Tantang Hantu di Bangunan Terbengkalai, Pria Ini Dapat Respon Menakutkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Siapa nih dari Kamu yang pernah menantang hantu? Tak semua orang mempercayai hantu, makanya ada saja orang yang penasaran sebenarnya hantu itu ada gak sih?

Baru-baru ini video yang menampilkan seorang pria Malaysia menantang hantu menjadi viral. Video TikToknya dibagikan ulang oleh akun Facebook bernama DJv Ace.

Akun tersebut membagikan video berdurasi 2 menit 45 detik. Isi video menampilkan seorang pria menantang hantu yang ada di bangunan terbengkalai untuk membuktikan keberadaan mereka.

Pria itu mengatakan, “Semua pemirsa saya ingin melihat adalah agar Anda menunjukkan diri Anda sendiri. Masuk saja dan tunjukkan dirimu, lalu aku bisa kembali dan tidur.”

Pria itu juga terdengar membagikan apa yang dia alami beberapa saat sebelumnya video itu direkam. Ia mengaku dikejar oleh hantu.

“Akak, saat kamu mengejarku tadi, aku terjatuh. Aku sudah jatuh. Kamu tidak perlu mengejar saya,” katanya.

Beberapa saat kemudian suasana pun berubah. Terlihat benda-benda jatuh dari atap yang sudah robek. Meski begitu, ia tetap bertahan.

Tonton videonya di bawah ini:

Menurut Kamu ini settingan atau tidak?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Putusan Sidang MK, Aktifis Budaya Jawa Turut Aktif Menyoroti

Mata Indonesia, Yogyakarta - Proses persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) terus bergulir namun dinilai sarat keberpihakan. Hal tersebut terlihat dari pemohon yang tidak diperkenankan bertanya kepada para Menteri untuk memperkuat bukti dari dalil yang diajukan dan yang boleh bertanya hanyalah Hakim.
- Advertisement -

Baca berita yang ini