Tamara Bleszynski Sewot usai Unggah Foto Seksi Pakai Bikini di Kolam Renang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tamara Bleszynski sewot usai mengunggah potret dirinya di akun Instagram pribadinya pada Selasa 7 Oktober 2019 malam.

Dalam foto yang diunggah, mantan istri Mike Lewis itu tampak mengenakan pakaian renang berwarna hitam yang dinilai terlalu seksi.

Pakaian renang tersebut memiliki model terbuka dengan dengan hiasan tali yang melingkar di pundaknya. Sehingga belahan dada serta sebagian payudara ibu dua anak ini pun terlihat.

Tamara pun tampak santai dengan mendongakkan kepalanya sembari tersenyum. Ia juga mengenakan kacamata gaya dengan frame berwarna silver.

Dalam caption-nya, ibu dari Rassya dan Kenzou ini hanya menuliskan lokasi tempat ia mengambil foto tersebut, yaknin Ubud, Bali.

“Ubud ❤,” tulis Tamara Bleszynski.

Meski menginjak kepala 4, Tamara tampil cantik dan seksi. Ia pun seakan tak canggung untuk memperlihatkan bentuk tubuhnya. Meski demikian, ada saja kritikan yang dilontarkan oleh warganet kepada Tamara.

“Speechless….apakah tidak bisa sopan agar sesuai dengan kecantikan yg kamu miliki,” tulis @permadineri**20.

“Busyeeet dah dah punya nak bujang jg…Bj yg di pake memang pada tempat nya…Krn fotonya di apluod jd g pantas mba Tamara yg cantik,” komentar evisusan**2757.

Sepertinya Tamara membaca kritikan warganet terhadap pakaian yang ia kenakan. Melalui unggahan berikutnya, ia pun kembali mengunggah foto dirinya yang memakai bikini yang sama namun dalam pose yang berbeda.

“Berisik banget sih, baju renang saja direpotin. Sudah ah, good night,” tukasnya.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini