Tak Terima Disalip dari Kiri, Pengendara Nekat Lakukan Aksi Koboi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aksi saling kejar antar pengemudi terjadi di kawasan Tangerang, Banten. Diduga peristiwa terjadi lantaran salah satu pengendara tak terima disalip dari sebelah kiri.

Peristiwa itu pun terekam oleh kamera warga, yang kemudian diunggah oleh akun Twitter @apdevangga. Video itu pun kemudian viral karena diunggah oleh beberapa akun media sosial lainnya seperti di Instagram @dkiinfo.

“Enggak tahu ini siapa yang salah. Lagi rame sih di Twitter. Katanya sih gara-gara nyalip dari sebelah kiri terus yang disalip tidak terima dan kemudian keluar dan memukul kaca mobil penyalip memakai benda tumpul. Urusan yang begini lebih baik lapor ke pihak berwajib biar ketahuan siapa yang salah,” tulis keterangan video @dkiinfo.

Dalam video tersebut, terdengar suara wanita yang ketakutan karena merasa mobil yang dikendarainya dikejar-kejar oleh pengendara lain. Hingga akhirnya aksi tersebut berhenti dan pengemudi lainnya tersebut turun lalu diduga memukul dengan sebuah alat.

“Sumpah dia kenapa sih, gue serem. Takut ditabrak. Beb, maju,” kata peremuan dalam mobil yang dikejar tersebut.

Peristiwa tersebut sontak membuat kesal (KZL) netizen yang melihatnya. Tak banyak peristiwa itu banyak dikaitkan dengan aksi-aksi lalulintas sebelumnya.

“Yg punya mobil sekarang pada gila ya.. kemarin Nabrak Polisi. Tadi siang nyerempet motor dikejar warga, eh ini sekarang nyalip menyalipp.. Pada kerasukan kali y.😒😒,” tulis komentar @mael_hu***.

“Laporin aja ke polisi,” tulis komentar @dikahaki***.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini