Tak Diberi Uang, Pemuda Ini Tega Bunuh Ibunya yang sedang Salat Subuh

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Seorang pemuda di India tega membunuh ibunya yang sedang menunaikan ibadah salat subuh karena tidak memberinya uang yang dia minta.

Seperti dilansir dari Gulfnews, pelaku yang diketahui bernama Ashutosh adalah pecandu narkoba. Pelaku yang berusia 22 tahun itu membunuh ibunya dengan cara memukul ibunya dengan linggis ketika sedang salat subuh pada 17 September.

Menurut laporan, pelaku kesal dengan sang ibu karena tidak menanggapi permintaan berulangnya untuk memberinya uang. Terdakwa pun melarikan diri usai ibunya jatuh pingsan.

“Kami menerima informasi dari rumah sakit Guru Teg Bahadur (GTB) bahwa seorang wanita tua, yaitu Shiksha Devi, dirawat di rumah sakit oleh putranya dalam kondisi tidak sadar dengan cedera di kepalanya. Kami memulai penyelidikan setelah mengetahui bahwa putra lain dari korban hilang sejak kejadian “, kata DCP North East Ved Prakash Surya.

Setelah mendapatkan perawatan intensif, ibunya dinyatakan meninggal dunia. Polisi akhirnya menyatakan Ashutosh sebagai tersangka utama dan memulai operasi pencarian besar-besaran.

“Pada Oktober, 21 informasi diterima tentang kehadirannya di Loni Ghaziabad. Tim kami mencapai tempat itu dan menangkapnya. Dia kemudian mengaku telah melakukan kejahatan ini,” tambah DCP Surya.

Setelah interogasi, terungkap bahwa terdakwa telah menyamar dan telah tinggal di berbagai tempat dan stasiun kereta api di Delhi, Ghaziabad dan tempat-tempat lain di daerah yang berbatasan.

Polisi juga sudah menemukan linggis yang digunakan pelaku untuk membunuh ibunya sendiri.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini