Polisi memantau sejumlah kendaraan di lampu lalu lintas Bali. (Foto: Minews.id/Fatimah)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini sejumlah masyarakat melakukan aksi unjuk rasa terkait UU Cipta Kerja yang telah disahkan DPR RI pada 5 Oktober 2020 lalu. Polisi pun ditugaskan untuk mengamankan jalannya aksi penyampaian aspirasi tersebut.

Menjadi polisi tentulah bukan hal yang mudah. Seperti diketahui, tak jarang mereka disalahkan ketika aksi unjuk rasa tak berjalan tertib.

Mengetahui hal tersebut, video seorang anak yang memberikan surat kepada ayahnya yang berprofesi sebagai anggota polisi menjadi viral. Video itu dibagikan oleh akun Instagram @cetul22.

Dalam video yang dibagikan, seroang anak bernama Aurel tersebut mengirim surat ke ayahnya sebelum berangkat kerja. Ia menyuruh ayahnya agar surat tersebut dibuka saat sudah sampai di kantor.

Sang ayah pun menuruti permintaan anaknya tersebut. Lalu ketika sudah sampai kantor, polisi tersebut kemudian membuka suratnya.

“Ayah semangat ya. Ayah kan polisi jadi harus kuat. Ayah Hebat. Ayah Kuat. Polisi kuat ayah kan sudah sabuk biru. Aku aja masih sabuk kuning. Semangat Polisi!,” bunyi isi surat Aurel untuk ayahnya.

Sang ayah pun juga memberi salam untuk semua polisi Indonesia untuk terus bersemangat ketika bekerja baik di mana pun berada. Video tersebut juga mendapat komentar dari netizen.

“Pidionya mengandung bawang😒,” tulis @icaa**n14.

“Love utk semua Ayah di Republik ini & Salam Love utk Para Polisi yg sdg bertugas… Tetap Semangaaatttt ❀️❀️❀️❀️,” komentar @athar**z35.

“πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ,” kata @faisa**malis.

“Makasih aurellπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™,” tulis @her**nnzz.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here