Sultan Bener! Wanita Ini Pakai Masker Cantolannya Emas, Netizen: Orang Kaya Beda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah pandemi COVID-19 ini masyarakat diminta untuk tetap menggunakan masker setiap berkegiatan di luar rumah. Hal ini penting untuk mencegah terpapar virus corona.

Sejak masker menjadi barang yang penting, muncul berbagai jenis masker dengan banyak model dan motif. Harganya pun beragam, mulai dari yang paling mahal dengan brand terkenal, hingga yang paling simpel dengan harga yang ramah di kantong.

Tapi, baru-baru ini tersebar foto seorang perempuan yang mengenakan masker cukup unik dan tak bisa viral di media sosial. Masker yang ia gunakan memang masker seperti kebanyakan, tapi cantelan yang ia gunakan untk menggantung masker tersebut disinyalir merupakan gelang emas.

BACA JUGA: Viral! Kecelakaan, Pemuda Ini Keukeuh Wawancara Kerja Meski Berlumuran Darah

Foto ini diunggah oleh pengguna akun Twitter @bintangforza pada 20 Juni 2020. Dalam captionnya ia menuliskan “Fungsi gelang emas di tahun 2020”.

Alhasil, foto itu langsung viral dan menjadi perbincangan warganet. Banyak dari mereka yang berkomentar cukup unik saat melihat aksi perempuan tersebut.

“Yang nyambungnya masih pake karet gelang bekas vitacimin tolong minggir dlu ya,” tulis @Liliana***.

“Holang kaya mah beda yes,” kata @manaaaaaaaa****.

“Cocok nih untuk bundabunda yg sombongbya nauzubillah” kata akun @rmilia****.

“Holang kaya mah beda yes,” lanjut akun @manaaa****.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini