Sultan Banget! Wanita Ini Punya Supermarket di Dalam Rumah, Netizen Insecure

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki rumah dengan fasilitas lengkap memang jadi dambaan semua orang. Segala kebutuhan jadi cepat dan mudah didapatkan.

Seperti yang dialami wanita ini. Ia memiliki rumah dengan fasilitas yang sangat lengkap, termasuk adanya supermarket.

Hal itu diunggah oleh pemilik akun @karinelysee. Cewek bak sultan ini memamerkan kegiatannya saat sedang bosan di rumah. Kemudian, ia pun berjalan hingga sampai ke sebuah supermarket yang berada di rumahnya.

@karinelysee

what should we eat? #fypシ #foryoupage #foryou #fyp #viral

♬ Cannibal by Kesha – rapidsongs

“Aku merasa bosan dan ingat aku punya supermarket di rumah,” tulis Elyse.

Benar saja, wanita itu memperlihatkan sebuah ruangan yang persis seperti supermarket, lengkap dengan segala rak dan isinya. Lewat unggahannya itu, Elyse menampilkan dirinya seolah sedang berbelanja di supermarket pada umumnya.

Ia pun menggunakan trolly dan mengambil segala jenis cemilan yang ia inginkan. Mulai dari wafer, coklat dan makanan ringan lainnya.

Tak hanya itu, supermarket di dalam rumahnya pun juga penuh dengan beragam jenis minuman. Terlihat jelas botol-botol minuman itu menghiasi rak supermarket di dalam rumah Elyse.

Alhasil, video yang ia buat itu menjadi viral di sosial media. Bahkan, unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari tiga juta kali di TikTok.

Sementara itu, postingan Elyse juga sukses membuat warganet gigit jari. Mereka menyebut rumah gadis itu sangat diidam-idamkan.

“Kamu hidup di impian semua orang,” kata akun jankyleortiz.

“Gue yang kagak punya supermarket di rumah aja ngemi mulu, apalagi kalo punya,” kata akun yuu_krist.

“Cita-cita gue,” komentar akun @nickyartika1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Ciptakan Generasi Muda Aceh yang Unggul dan Berdaya Saing

Adanya program Aneuk Muda Aceh Unggul dan hebat (AMANAH) penting untuk meningkatkan kompetensi dan kepemimpinan anak muda Aceh. Program...
- Advertisement -

Baca berita yang ini