Sulli Eks f(x) Tutup Usia, Deretan Selebritis Ini Ungkap Kesedihan

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Publik dikejutkan dengan kabar meninggal dunia aktris sekaligus penyanyi Korea Selatan, Sulli, pada Senin 14 Oktober 2019. Sulli dikabarkan tewas gantung diri di rumahnya sendiri.

Banyak yang tak menyangka, gadis kelahiran Busan 29 Maret 1994 ini meninggal dunia di usianya yang muda. Tak hanya penggemarnya, ucapan duka cita pun diberikan dari rekan-rekannya sesama artis.

Menanggapi berita meninggalnya Sulli, Kang Ji Young memposting di Instagram-nya, mengatakan, “Semua orang akan mengingat senyum Anda.”

Hong Suk Chun memposting foto yang diambilnya bersama Sulli, mengatakan, “Memikirkan ini akan menjadi foto terakhirku bersamamu … Aku bilang kita harus tetap melaluinya bersama, tapi aku sudah menjadi [teman] yang buruk yang membiarkanmu pergi tanpa ucapkan selamat tinggal. Maaf, saya sangat menyesal. Saya harap Anda tidak lagi terluka di tempat itu, dan saya harap Anda dapat menghabiskan waktu Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan. Saya akan ingat cantik Anda persis seperti Anda. Malam yang menyedihkan.

Sunday berkata di Instagram-nya, “Aku juga mencintaimu, Jin Ri .. Aku tidak bisa meresponsmu hari itu di Kondae karena aku terlalu malu … Maaf aku tidak pernah membelikanmu mangga bingsoo (es serut). Aku akan menemuimu besok. Untuk semua orang yang melukaimu. Hidup adalah bumerang.

Diperbarui 15 Oktober KST:

Goo Hara telah memposting di Instagram untuk berbagi foto dengan teman dekatnya Sulli. Dia memasukkan kalimat terbuka dalam keterangannya yang diterjemahkan secara harfiah sebagai, “Di dunia itu, seperti yang ingin dilakukan Ri Ri.” Jin Ri adalah nama yang diberikan Sulli (juga dieja “Jilli”), dan kalimat Goo Hara dapat diartikan sebagai “Di dunia itu, aku berharap Jin Ri melakukan apa yang dia ingin lakukan.”

View this post on Instagram

그 세상에서 진리가 하고 싶은 대로 ..

A post shared by 구하라 (@koohara__) on

Gyuri juga memposting di Instagram-nya setelah kepergian Sulli. Dia menulis, “Orang yang cantik dan ceria. Sulit untuk mengungkapkan bagaimana perasaan saya dalam kata-kata. Saya berharap dunia akan menjadi sedikit lebih toleran kepada semua orang.

U-KISS’s Jun menulis, “Kamu telah melalui begitu banyak … Saya harap Anda tidak akan khawatir tentang apa pun di sana dan saya harap Anda akan benar-benar bahagia, noona. Beristirahatlah dengan tenang sekarang.” “Noona”adalah istilah yang digunakan oleh pria ketika berbicara dengan kakak perempuan atau teman perempuan.

Amber berterima kasih kepada semua orang atas pemikiran mereka dan mengumumkan bahwa dia akan menunda kegiatan yang akan datang.

Ku Hye Sun membagikan pos di Instagram yang bertuliskan, “Tidur nyenyak, sayang Sulli. Aku cinta kamu.

View this post on Instagram

사랑해

A post shared by (@kookoo900) on

Ahn Jae Hyun menyatakan keterkejutannya atas berita itu ketika ia menulis, “Tidak mungkin, tidak mungkin, kan .. benar, tidak bisa? ….. di internet .. artikelnya aneh, kan? Ini tidak terasa nyata jadi saya yang aneh karena saya minum terlalu banyak obat sekarang, benar .. Saya yang aneh, benar ……

Mantan anggota AOA Mina berbagi foto dengan Sulli dan menulis, “Jin Ri, jangan sakit, jangan menderita, mari kita bahagia.

DinDin menulis, “Saya akan berdoa agar Anda selalu bahagia di tempat itu. Saya sangat sedih. Istirahat dengan damai.

Lee Sang Min menulis, “Saya berharap itu tidak benar … bahwa itu adalah laporan yang salah … Semoga dia beristirahat dengan tenang. Saya harap Anda selalu bahagia di tempat itu …

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini