Sukses Jual Celana Dalam, Dinar Candy Banderol Air Bekas Mandi, Harganya Rp70 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – DJ sensasional, Dinar Candy kembali jadi sorotan. Setelah sukses menjual celana dalam bekasnya dengan harga fantastis, Dinar ingin menjual air bekas mandinya. Tak tanggung-tanggung, harga air itu dijual hingga 70 juta Rupiah.

Disc Jokey seksi itu mengemas air bekas mandinya ke dalam botol air mineral. Dinar mengaku ide itu didapat dari presenter ternama, Deddy Corbuzier.

“Itu awalnya Om Deddy ngasih ide, ‘Kamu kenapa nggak jualan air bekas mandi aja’ ‘kenapa gitu? Emang ada om?’ ‘Ada yang kayak gitu. Nggak kena hukum atau gimana’. Kata dia aman gitu, katanya di luar negeri ada,” kata Dinar.

Keinginan Dinar juga mengundang komentar dari presenter kondang, Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa harga yang dibanderol Dinar untuk air bekas mandinya terlalu mahal.

“Di suatu program itu dicengcengin sama Aa Raffi gitu. Dicengcengin gini, kan langsung ketemu kan ‘apaan lo bekas air mandi air mandi. Berapa harganya?’ ‘Rp70 juta’ ah nggak mungkin, Rp10 ribu aja’ katanya haha,” ucap Dinar menjelaskan.

Sebelumnya, Dinar pernah membuat heboh publik dengan aksi yang ia lakukan. Dirinya menjual celana dalam bekas pakainya dan laku seharga 50 juta Rupiah.

Namun sayang, apa yang ia lakukan kali ini tak terlalu menarik minat masyarakat. Terbukti bahwa air bekas mandinya yang dijual 70 juta Rupiah itu masih belum laku sampai sekarang.

“Nggak laku, karena nggak ada yang beli. Kalau kayak celana dalam atau bra itu banyak peminatnya. Kalau yang air bekas mandi itu di kita nggak kayaknya,” ucapnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini