Sudah Ditangkap, Ini 4 Fakta Mengejutkan Raffi Idzamallah Si Pemerkosa Asal Bintaro

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Publik tengah dikejutkan dengan viralnya curhatan seorang korban pemerkosaan. Korban yang berinisial AF di Bintaro bercerita jika ia diperkosa oleh seorang pemuda bernama Raffi Idzamallah setahun lalu.

Ia baru berani bercerita lantaran mengalami syok dan trauma jangka panjang yang cukup parah. Usai curhatan itu viral, polisi pun bertindak cepat mengejar pelaku.

Dan akhirnya, Raffi berhasil ditangkap di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu, 9 Agustus 2020 lalu. Setelah ditangkap, terungkap sejumlah fakta mengejutkan seputar pelaku pemerkosaan satu ini. Berikut ulasannya.

1. Masih 19 Tahun

Di hadapan polisi terungkap jika Raffi masih berusia 19 tahun.

2. Pengangguran

Raffi ternyata juga seorang pengangguran. Ia tinggal di perkampungan belakang Permata Bintaro Sektor 9.

3. Mengaku di Hadapan Polisi

Raffi mengakui jika dia memang pernah melakukan pemerkosaan terhadap korban AF. Tak hanya itu, ia juga sempat memukuli korban dengan benda tumpul hingga luka-luka tak berdaya.

4. Mengancam AF

Saat kejadian, Raffi juga sempat mengancam AF dengan sebilah pisau. Ia juga kerap mengirimkan chat mesum ke korban. Lebih mengejutkan lagi, Raffi merasa pantas mendapatkan ucapan terima kasih dari korban AF karena tidak sampai membunuhnya.

“Trus lu mau ngapain? Inget ya lu udah gw biarin hidup. Makasih lah dikit,” kata pelaku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini