Subhanallah! Pria Ini Keliling Bawa Papan ‘Butuh Pekerjaan’, Langsung Interview di Jalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Imbas getir masa pandemi Covid-19 memang dirasakan seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Mulai dari pebisnis sukses, hingga masyarakat biasa.

Banyak karyawan yang terkena pahitanya dampak virus corona dan kehilangan pekerjaan mereka. Bahkan, kesulitan tersebut juga dirasakan oleh pria satu ini.

Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tengah duduk di pinggir jalan dengan sepeda motornya. Di belakang punggung pria tersebut, ada sebuah kardus bertulis, ‘Butuh pekerjaan apa saja’.

Momen pria keliling itu dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun msurya9673 pada Minggu, 11 April 2021. Ia mencoba menghampiri pria tersebut saat sedang berjalan-jalan dengan anaknya. Tak tanggung-tanggung, Alex pun langsung melakukan interview dengan pria tersebut.

@msurya9673

♬ original sound – Imamakbar Imam – Imamakbar Imam

“Kata-kata yang ditulis pake kardus ini yang membuat saya mampir untuk interview lapangan,” kata Alex.

Pemilik akun TikTok bernama Alex Satria Surya ini merasa tersentuh melihat perjuangan pria tersebut mencari kerja. Tak diketahui apa yang ditanyakan Alex pada pria itu. Namun, ia mengatakan agar pria itu bisa datang ke kantornya pada Senin, 12 April 2021.

“Semoga, Senin 12 April 2021 bisa datang ke kantor, ini adalah pelajaran nyata agar anak-anak kita peduli dengan orang lain,” tulisnya.

Peristiwa yang terjadi di kawasan Lippo Cikarang itu pun membuat netizen tersentuh. Mereka juga ikut berharap agar pria itu bisa segera bekerja di kantor Alex.

“Barokah ya pak,” kata akun arisdaryanti.

“Terima kasih bapak yang udah mau ngasih kerjaan,” kata akun ernacomel.

“Orang yang baik pasti dibantu orang tulus,” komentar akun wiwinwintari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini