Subhanallah! Pasangan Ini Sehidup Semati, Meninggal Bersama Hanya Selisih 2 Jam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan sejati biasanya kita temukan dalam film-film romantis. Mereka menjalani hidup dengan bahagia sampai maut memisahkan.

Namun, kini kisah cinta sejati itu benar terjadi di dunia nyata. Bahkan, maut pun mereka jemput bersama-sama.

Sosial media tengah dihebohkan oleh sepasang suami istri yang sehidup semati. Pasutri asal Bojonegoro itu meninggal dunia nyari bersamaan dan hanya berselang waktu dua setengah jam.

Pasangan suami istri ini dipertemukan di alam barzah dalam waktu singkat. Beliau bernama H. Fatkhan Sibyan dan Hj. Ummi Munawaroh.

Sebelumnya, sang istri, Hj. Ummi meninggal secara mendadak pada Jumat, 5 Januari 2021 dini hari. Beliau pun disemayamkan di rumah duka di Jalan Letda Mustajab Sukorejo, Bojonegoro kota.

Sang suami, H. Fatkhan pun nampa terpukul dengan kepergian istri tercintanya. Dengan kesedihan yang mendalam ia memanjatkan doa dan mengaji disamping jasad sang istri.

Kemudian, tak lama waktu berselang, H. Fatkhan pun terkena serangan jantung saat sedang mengaji di samping jenazah sang istri. H. Fatkhan pun meninggal dunia menyusul Hj. Ummi.

Sontak, kisah pasangan ini pun ramai dan mengundang komentar warganet. Mereka ikut terharu dengan kisah cinta sejati pasangan ini.

“Bahkan maut pun tak mampu memisahkan mereka, Al-Fatihah,” tulis akun Elnachristina

“Merinding bacanya, beneran cinta sejati itu ada ya berarti,” komentar akun judith_sasmita.

“THE REAL CINTA SEJATI,” kata akun rifkykyky.

Usut punya usut, Hj. Fatkhan dan Hj. Ummi merupakan pengusaa sukses dan memiliki berbagai bisnis. Bahkan, sebelum meninggal, mereka berdua telah membangun dua masjid di Bojonegoro yang menghabiskan dana 7 miliar Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini