Suara Asli Viral, Sikap Apa Adanya Lucinta Luna Dipuji Semakin Menghibur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lucinta Luna menjadi perbincangan usai menjadi tamu Nebeng Boy di kanal Youtube Boy William pada hari Rabu, 9 Juni 2021. Ia pun membocorkan suara laki-lakinya.

Dalam video yang tersebut, Lucinta terlihat sedang berbicara di dalam mobil bersama Boy William. Banyak hal yang mereka bahas yang mengundang gelak tawa.

“Gue udah ga peduli, Boy!” Akhirnya lepas juga dia. Episode paling kocak. Ini kedua kali nya Lucinta #NebengBoy, the first time was fun. This time is crazier! “Makasih ya mas,” tulis Boy William di Instagram sebagai judul di kanal Youtube dia.

Rupanya konten Boy William bersama Lucinta Luna kali ini menjadi perbincangan netizen di Twitter. Sebuah akun bernama @akunyakul membagikan penggalan video saat keduanya tengah menjahili petugas keamanan.

Isi video menampilkan Lucinta Luna tengah bertanya kepada dua orang satpam. Ia mengatakan, “Ngomong-ngomong aku cantik gak sih mas?”.

Pertanyaan itu kemudian dijawab, “Oh cantik”. Lucinta Luna pun mengucapkan “terima kasih” dengan suara laki-laki yang kemudian membuat keduanya terkejut.

Sementara itu, Boy William tertawa melihat ekspresi kedua satpam tersebut. Lalu mereka pun melanjutkan perjalanan mereka.

Video ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Menariknya, bukan hujatan, kali ini Lucinta Luna mendapat banyak pujian. Banyak yang mengatakan bahwa Lucinta Luna yang apa adanya ini lebih menghibur.

“Nah gini dong, makin dia apa adanya org pasti bakalan mau nerima diaRolling on the floor laughingsumpah dia lama2 lucu jg kelakuannya,” komentar @tro***olla.

“Asli dah, ni orang makin lucu aja. Dia juga lebih berani nunjukin dirinya dia,” kata @annar****anarx.

“WKWKWKWKWK YAALLAH MOODBGT,” tulis @divai****ii.

“Wkwkwk. Dulu iseng nonton video di channelnya Lucinta, eh malah keterusan karena dia lucu banget! Terus keliatan santun ke orang lain. Memang pernah ada moment ketika dia dibenci, tapi makin ke sini dia makin menghibur & auranya jadi positif. Dia cocok sih jadi entertainer,” komentar @yun****ydew0323.

“mending lucinta kyk gini aja, lucunya dpt, engga usah drama2 berantem ama org,” tulis @per****or___.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini