Suara ‘Akang Gendang’ Viral di TikTok, Begini Reaksi Ayu Tingting

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Challenge atau tantangan goyang ‘Akang Gendang’ saat ini sedang viral di aplikasi TikTok. Meski demikian, tak banyak yang tahu siapa sosok dari suara viral itu.

Publik pun lantas dibuat penasaran dengan sosok di balik suara ‘Akang Gendang’. Usut punya usut, itu adalah suara pedangdut kelahiran Depok, Ayu Ting Ting.

BACA JUGA: Gemes Banget! Aksi Menjiwai Bocah Lipsync Lagu Dangdut di TikTok, Netizen: Totalitas Aktingnya

Challenge ‘Akang Gendang’ sendiri saat ini tengah viral dan banyak dibagikan ulang akun-akun Instagram. Bahkan, challenge ini juga dilakukan sederet Tanah Air.

Misalnya saja Ashanty bersama kedua putrinya yakni Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah serta Vanessa Angel bersama sang suami yang sedang menunggu momen persalinan buah hati pertama mereka.

Tak mau ketinggalan, si empunya suara alias Ayu Tingting juga ikut challenge tersebut. Tak sendiri, goyang ‘Akang Gendang’ versi Ayu dilakukan bersama sang hairstylist Krisna Fahrezi.

Ayu pun asyik bergoyang muter dan maju-mundur mengikuti suara aslinya. Tak hanya itu, ia juga dengan kocak mengomentari suaranya sendiri dalam videonya yang viral ini.

“Akkaangg gendang……. muter @kriznafahrezi suara gue begini bgt hahahhahahaha,” celetuk Ayu Ting Ting.

Postingan Ayu Ting Ting ini pun langsung memancing perhatian rekan artis lain, seperti Vanessa Angel, Ussy Sulistiawaty, hingga Kezia Karamoy.

“aq dah nebak pas pertama denger ini, suaramu?,” kata Ussy Sulistiawaty menggunakan akun @ussypratama.

“Nahhh yg punya suara muncul ?? #akanggendang,” kata @vanessaangelofficial.

“?????? Akang gendang,” tulis @itskeziakaramoy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini