Suami Selingkuh, Wanita Ini Patah Hati & Stres hingga Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah cuitan di akun Twitter @asbonbon mendadak viral di media sosial. Akun milik perempuan bernama Astrid Bonita itu menceritakan tentang seorang wanita yang meninggal karena diselingkuhi suaminya.

Pada cuitannya yang ditulis Minggu 17 Mei 2020, ia mengatakan bahwa si wanita, yang merupakan teman baik ibunya itu meninggal dunia gara-gara patah hati. Rupanya, wanita stres berat dan patah hati karena diselingkuhi suami.

“Nyokap barusan pulang dari rumah duka, nangis sampe Kepalanya sakit. Yg meninggal salah 1 teman baik yang orangnya baik banget. Tiba tiba meninggal, usut punya usut lagi stress berat dan patah hati. Nikah 20 tahun nggak ada anak, terus suaminya nikah lagi sama cewek umur 19 tahun,” cuitnya.

Lebih lanjut, cuitan itu mengatakan bahwa suami dari wanita tersebut merupakan pejabat terkenal di kotanya. Sementara, wanita muda yang jadi gundiknya merupakan pelayan di salah satu kafe dan tengah hamil.

“Dan cewek itu lagi hamil sekarang. Cowok brengsek emang gak mengenal usia yaa. Padahal itu suami – istri termasuk pejabat di sini. Lalu istri muda ini waitress di salah 1 cafe. Tahun depan si lekong (laki) ini udah pensiun, tamatlah riwayat, bakalan dibuang juga engkau nanti kisanak pas udah gak ada duit,” lanjutnya.

BACA JUGA: Ada-ada Aja, Pria Ini Gelisah Pacar Hantunya Bakal Selingkuh Pas Lockdown

Cuitan tersebut sontak dibanjiri berbagai reaksi geram netizen. Bahkan, beberapa warganet mengutuk aksi suami tersebut.

“Ada byk pria yg “bener” di dunia ini tapi yg “Gabener” itu jauh lebih byk. Sis benar pria, laki,cowok brengsek & bajingan itu “gakenal” usia mau dia itu alim ulama, pendeta, borju or proletar,” komentar akun @un**rime.

“Katanya sih istri pertama selalu bawa berkah dan keberuntungan. Tapi kalau sampe selingkuh terus ninggalin istri tsb, berkahnya hilang jd hartanya ikut hilang Woman shrugging,” kata @akulel**hh.

“Jangankan udah nikah, berada di toxic relationship aja bisa ngaruh sama mental dan fisik,” tulis @weny**ofura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini