Suami Resah! Pria Ini Minta Serial ‘Layangan Putus’ Segera Bungkus: Istri Pada Curiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serial Layangan Putus masih menjadi buah bibir netizen. Para penonton seolah terkena demam dengan tayangan drama perselingkuhan itu.

Sayangnya, di tengah euforia itu, ada saja netizen yang merasa resah dengan tayangan Layangan Putus. Salah satunya pemilik akun TikTok @dedemawan17.

Lewat videonya, ia mengungkapkan keresahannya dengan serial yang dibintangi Reza Rahadian itu. Ia menganggap tayangan itu membuat sang istri jadi kerap curiga.

“Surat terbuka untuk Reza Rahadian, dia aktingnya emang hebat, bikin semua laki-laki tidak dipercaya lagi oleh pasangannya,” ucap pria itu.

Namun, pria itu kesal karena dampak dari serial itu mempengaruhi rumah tangganya.

“Sekarang semua suami dicaci maki, dicurigai, dan tidak bisa ngapa-ngapain dalam segala hal,” ungkapnya.

Setelahnya, pria itu terang-terangan meminta Layangan Putus segera dihentikan. Menurutnya, tayangan itu hanya akan memperburuk keadaan rumah tangga pasangan lainnya.

“Gue pengen serial ini dihentikan secepatnya, sebelum banyak rumah tangga yang akan pecah belah karena kecurigaan istri berdasarkan film ini,” katanya.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini