Suami Bunuh Diri, Ibu Ini Ubah Penampilan Jadi Pria untuk ‘Lecehkan’ Gadis-gadis Muda

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Seorang pria di India melakukan bunuh diri usai mengetahui istrinya melakukan pelecehan seksual terhadap gadis-gadis muda dengan menyamar sebagai seorang pria. Menurut laporan, istrinya melecehkan gadis-gadis dibawah umur itu menggunakan mainan seks.

Dilansir dari Gulfnews, peristiwa itu terjadi di Andhra Pradesh, India. Pria 47 tahun itu dilaporkan menghabisi nyawanya sendiri saat polisi datang ke rumahnya untuk meminta keterangan atas laporan dari salah seorang gadis berusia 17 tahun.

Dalam penggerebekkan yang dilakukan pada Sabtu, 9 November 2019 lalu, petugas menemukan tas berisi mainan seks. Ketika polisi sedang menginterogasi keduanya, sang suami tiba-tiba berlari ke teras dan melompat dari lantai tiga apartemennya.

Akibatnya, dia menderita luka serius dan kemudian malam itu meninggal di rumah sakit. Almarhum adalah suami ketiga wanita itu.

Sementara itu, dilaporkan bahwa istri pria tersebut akan berpakaian seperti pria saat melakukan pelecehan seksual.

Masalah ini terungkap setelah seorang anak 17 tahun mengajukan pengaduan polisi dan mengatakan kepada petugas bahwa dia telah mengalami pelecehan seksual oleh seorang pria bernama Krishna Kishore Reddy.

Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi menemukan bahwa Reddy adalah seorang wanita yang mengenakan pakaian pria dan menjaga rambutnya pendek sehingga dia terlihat seperti pria.

Menurut informasi, wanita 32 tahun itu telah meninggalkan desanya pada tahun 2016 dan pindah ke kota Ongole di negara bagian Andhra Pradesh di India. Di sanalah akhirnya dia menikah untuk ketiga kalinya.

Polisi setempat menyatakan bahwa wanita itu akan berpura-pura sebagai pria dan akan berteman dengan gadis-gadis kecil. Terdakwa juga berencana untuk meminta gadis berusia 17 tahun yang membuat laporan polisi ikut ke rumahnya untuk tinggal bersama dengan dia dan suaminya.

Gadis itu dilaporkan percaya bahwa Reddy dan wanita itu adalah dua individu yang berbeda. Wanita itu ditangkap di bawah Undang-Undang Perlindungan Anak-anak dari Pelanggaran Seksual (POCSO) hukum India menurut Times of India.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini