Undangan pernikahan viral. (Foto: Twitter/@dewahoya)

MINEWS, JAKARTA – Momen pernikahan tentunya menjadi momen paling membahagiakan oleh setiap orang. Tak sedikit dari mereka yang ingin menikah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, tanpa ada kesalahan, dan sesuai konsep yang diinginkan.

Baru-baru ini, seuah kartu undangan pernikahan yang dikemas secara unik viral di media sosial. Undangan pernikahan itu viral setelah diunggah akun Twitter @dewahoya dengan caption, “Undangan paling so sweet sejauh ini ❤️”.

Seusai dengan caption yang dibubuhkan @dewahoya pada postingan yang diunggah pada Kamis, 7 November 2019, undangan benar-benar berisikan pesan manis dari mempelai pria.

Berbeda dengan undangan pernikahan biasanya, kartu undangan tersbut dibuat menyerupai robekan kertas dari sebuah novel. Di dalamnya ada sebuah cerita cinta dari sudut pandang si mempelai pria.

Tak hanya mempelai prianya, ternyata ada undangan lainnya. Maksudnya udangan dikemas secara sama, namun cerita yang ada di dalamnya merupakan cerita dari sudut pandang mempelai wanita.

Postingan ini pun ramai diperbincangkan di media sosial. Tak sedikit dari warganet yang merasa iri membaca cerita romantis kedua mempelai tersebut.

“orang-orang sweet amat ya perjalanan cintanya, when will it happen to me? :))),” komentar @desieset**ni.

“Enak buat dibacanya dr awal sampe akhir.. Padahal biasany kalo dpt undangan cuma baca tanggal doang.,” ungkap @park_de**bee.

“Lagi ngebayangin mak2 kompleks dpt undangan modelan begini. “Ini sobekan buku siapa? Ga kepake lagi?”,” celotah @FitriantyAn**sa.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here