Sindir Para Artis yang Jenguk Audrey, Nikita Mirzani: Emang Haus Pujian Aja Loe!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani kembali menghebohkan jagad maya. Kali ini lantaran sindirannya bagi para artis, selebgram dan Youtuber yang menjenguk Audrey, siswi korban penganiayaan di Pontianak.

Lewat unggahan Insta Storynya pada Rabu malam, 10 April 2019, Niki mempertanyakan pada beberapa artis yang mengaku peduli pada Audrey. Mengapa mereka tidak merahasiakan wajah korban yang masih di bawah umur itu dalam postingan-postingannya di media sosial.

Meski tak menyebut secara gamblang, Niki juga menyindir Youtuber Atta Halilintar dan Ifan vokalis band Seventeen yang datang menjenguk Audrey.

“Ni biar pada pinter yah. Jangan cuma bikin konten aja loe pikirin. Pikirin juga itu korban nanti tumbuh dewasanya gimana? Kasusnya gimana !!!” tulis Niki, dikutip Kamis, 11 April 2019.

“Heran pada bilang support sampai cancle kerjaan buat besuk sih korban. Lah emang sih korban minta elo besuk sampai harus batalin kerjaan elo 😌. Elo yang pada telepon keluarga korban buat datang besuk sih korban,” lanjutnya.

“Bukan berarti elo-elo pada bisa seenak jidat loe buat posting foto atau video yang bersangkutan. Dih gue kok jadi speechless,” kata Nikita.

“Enggak usah pake alasan sih korban yang nyuruh buat mukanya enggak diblur. Sob, dari mukanya aja udah keliatan itu anak menderita banget. Terus umur masih 14 tahun. Emang pada haus pujian aja loe pada.. anak kecil kok ngomong diiya in aja,” tulisnya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini