Unggahan Twitter @txtdrstoryWA.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak dipungkiri pasti beberapa dari Kamu suka bergosip. Tetapi, Kamu sendiri kesal jika diri Kamu sendiri yang diterpa gosip yang tidak-tidak, apalagi disebar oleh tetangga sendiri.

Jurus ampuh mesti diluncurkan untuk menghadapinya. Cara yang dilakukan pun bisa blak-blakan atau secara tidak langsung.

Baru-baru ini seorang warganet membagikan curhatan yang sisinya cara menyindir tetangga yang suka bergosip. Curhatan yang dibagikan melalui Whatsapp Story ini dibagikan ulang akun @txtdrstoryWA.

Tak hanya curhat, warganet ini juga memberikan solusi. Hal ini karena dirinya sudah kesal melihat tetangganya yang hobi bergosip.

“Gue kan nggak suka banget ya sama tipikal tetangga orang Indonesia. Yang kerjaannya bangun tidur langsung ngerumpi nggak jelas, sambil mantau sekitar buat bahan giba,” bunyi curhatan seseorang yang tidak diketahui identitasnya.

Dalam curhatan itu, si warganet berniat menyindir tetangganya secara tak langsung. Meski begitu, caranya memberikan sindiran cukup unik, yaitu dengan mengubah nama Wi-Fi yang ada di rumahnya menjadi “Jadi Tetangga Jangan Suka Gibah”.

Sejak dibagikan, cuitan ini sudah disukai lebih dari 2,8 ribu kali. Postingan Twitter dari @txtdrstoryWA ini pun banyak dikomentari netizen.

Rupanya, banyak yang terinspirasi untuk meniru ide unik ini. Tidak sedikit netizen yang mengaku bahwa Wi-Fi miliknya sering dicuri orang ingin ikut menyindir dengan cara seperti ini.

“Boleh nih dipraktekin,” komentar @Dewi_**bers.

“Leh ugha besok ikutan ganti ah,” kata @buci**allyu.

“Apa perlu wifi dirumah ku ganti namanya dengan “Jangan suka minta wifi orang” mana mereka ga ikutan bayar lagi. Dibuat yutuban teross,” tulis @Egot**tinggi.

“Bisa dicoba buat wifi mu yg sering dicolong,” komentar @Mi**Andrn.

“Tetangga gua hobi nya curi hotspot gua, semenjak gua namain “gua miskin ajg” mereka jd lbih kondusip,” kata @gila**wiib.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here