Siapakah Sosok Selina yang Ngaku Sudah Meninggal saat Telepon Prambors? Begini Tebak-tebakan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini salah satu radio swasta, Prambors menerima panggilan misterius dari seorang penelpon yang mengaku sudah meninggal. Penelepon tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Rekaman penelpon misterius viral di Twitter usai diunggah Prambors melalui akun @Prambors. Video rekaman berdurasi 1 menit 57 detik ini bahkan sudah ditonton sebanyak lebih dari 335 ribu kali.

“PENELFON #DGITM TADI PAGI” tulis cuitan @Prambors.

Dalam segmen ‘Desta Gina In The Morning’, dua penyiar Prambors yakni Desta dan Nycta Gina menerima penelpon yang berkisah mengenai kejadian nahas yang menimpa si penelpon dan teman-temannya.

Penelpon mengaku bernama Selina. Dia mengatakan bahwa beberapa bulan yang lalu, ia bersama teman-temannya mengalami kecelakaan mobil saat akan liburan ke luar kota.

Lebih lanjut, karena mengalami kecelakaan yang cukup parah, ia menyebut bahwa seluruh penumpang mobil tersebut tidak ada yang selamat, yang tentu saja termasuk dirinya.

Jelas saja penelpon yang ngaku sudah meninggal ini membuat banyak orang termasuk Desta dan Gina ketakutan. Saat dipastikan mengenai nasibnya, penelpon bernama Selina ini hanya tertawa sebelum kemudian menutup telepon.

Setelah kisah ini viral di Twitter, banyak netizen yang melakukan penelusuran mendalam untuk menemukan berita kecelakaan yang menewaskan seluruh penumpang mobil.

Netizen dengan akun @Berinisial_IA malah menemukan berita kecelakaan yang menewaskan 4 pengemudi mobil. Kecelakaan ini terjadi di Tol Cipularang pada 12 September 2019.

Netizen lain dengan akun @claramood melakukan pencarian Google ‘Selina Kecelakaan’. Dirinya justru menemukan cuplikan sinetron Indonesia ini.

Beredarnya rekaman telepon itu menimbulkan perdebatan di kalangan netizen. Ada yang mengatakan bahwa hal itu bukan gimmick semata, dan adapula yang menyebut itu rekayasa atau settingan.

 

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini