Setelah Ngomongin Azab, Abang Ojol Ini Viral Lagi karena Curhat Soal Customer Homoseksual

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belum lama ini warganet diehohkan dengan curhatan driver ojek online yang sedang mencurahkan isi hatinya setelah dimarahi customernya.

Kata dia, dia disuruh mengantarkan drum yang ukurannya sama besarnya dengan motor yang dia gunakan. Dia pun menolak, karena tak masuk akal motornya bisa mengangkut drum tersebut. Namun, dirinya malah dimarahi oleh customer tersebut.

Lucunya, pengemudi ojol tersebut juga mengaitkan soal ‘azab’ yang mungkin diterima oleh customer yang men-cancel orderannya.

“Kamu itu nggak pernah nonton sinetron azab kali. Mau nanti kalau pas mati mayatnya diangkut pakai Go-Send kali. Pas sampain di kuburan dicancel. Ternyata mayatmu orderan fiktif. Mau?,” kata dia.

Setelah viral atas curhatannya yang berisi soal azab customer yang suka cancel orderan, driver ojol tersebut kembali viral.

Kali ini, lewat postingan video yang diunggah akun @umaleao di Twitter pada Minggu 2 November 2019, driver itu curhat soal customer homo yang suka ‘pegang-pegang’.

“Buat homo-homo ya didengar ya. Jangan mentang-mentang kita Gojek, kamu pikir kita ini rendahan. Naik GoJek Rp 9 ribu pegang-pegang. Dikira kita nafsu kali sama dia. Kalau homo bermodal lah, bayar orang yang mau kamu ajakin ber-homo. Jangan GoJek gak tahu apa-apa kau pegang-pegang,” kata driver ojol itu.

“Nanti diturunin bilang drivernya gak sopan. Di diamin, beh dia s*nge dia di belakang pegang-pegang. Pura-pura ‘Aduh mas takut jatuh pegangan yak?’, kan kamu bisa pegangan belakang, kan ada safety, apa gunanya safety ini. Kenapa kamu pegangnya di depan? Ini bukan safety ini,” sambungnya.

Curhatannya pun kembali viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang merasa prihatin atas peristiwa yang menimpa ojol itu. Tapi tak sedikit pula dari mereka yang terhibur dengan bagaimana cara abang tesebut menyampaikan curhatannya.

“Anjay modal 9rb mau menang banyak, dasar homo ga modal,” tulis @Aditya**956835.

“Begitu ya rasanya ternoda. Semangat bro.,” celoteh @don_**mbang.

“untung drivernya ga mundurin pantatnya 50cm sambil ngegas,” kata @ngke**go.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini