Setelah Heboh Wajahnya Disebut Saling Mirip, Menteri LHK Siti Nurbaya Ajak Ari Lasso Lakukan Ini Bareng

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini netizen di Twitter heboh soal postingan yang menyandingkan foto Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya dengan penyanyi Ari Lasso. Foto tersebut diunggah pertama kali oleh akun Twitter @dendiriandi.

Si pengunggah dalam cuitannya pun mengatakan jika Siti Nurbaya memiliki kemiripan dengan Ari Lasso. “Ibu Siti Nurbaya, menteri lingkungan hidup. Mukanya mirip Ari Lasso. Ari Lasso dulu nyanyiin lagu Bukan Siti Nurbaya. Dari dulu dia udah gak mau dimirip2in,” tulis @dendiriandi, Jumat, 25 Oktober 2019.

Cuitan tersebut pun akhirnya mencuri perhatian netizen dan viral. Bahkan sudah belasan ribu kali di-retweet.

Usai viral, gak disangka Menteri LHK Siti Nurbaya pun akhirnya ikut memberikan tanggapan. Lewat unggahan di akun Instagramnya @siti.nurbayabakar pada Jumat, 25 Oktober 2019, Siti Nurbaya menanggapi kemiripannya dengan Ari Lasso.

“Saya dikirim teman-teman foto ini yang katanya sedang ramai di media sosial, apa iya kami mirip?”

“Saya yakin kami sama-sama mirip mencintai Indonesia, tentunya dengan kerja dan karya di bidang masing-masing. Mas Ari Lasso @ari_lasso ini lagu-lagunya selalu keren,” tulis Siti Nurbaya.

“Banyak teman-teman selebritas yang aktif menunjukkan kepedulian pada lingkungan sekitar, seperti @nugietrilogy @oppieandaresta @nicholassaputra @glennfredly309 @tasyakamila @ramonytungka dan teman-teman lainnya,” lanjutnya.

Menteri LHK pun akhirnya mengajak Ari Lasso untuk menanam pohon bersama. “Karena kami disebut mirip, kira-kira kapan ya saya bisa ngajak Mas Ari Lasso @ari_lasso ikut menanam pohon bersama?” ajak Siti Nurbaya.

“Karena sejak beberapa tahun lalu, KLHK ada program pembagian bibit pohon gratis, di setiap provinsi disediakan 1 juta bibit untuk bikin hutan di halaman atau lingkungan rumah kita sendiri,” katanya.

“Dengan modal nunjukin satu KTP, bisa bawa pulang 25 bibit pohon. Bisa juga untuk kampus, sekolah, lingkungan RT, kelurahan, dll. Buat komunitas fans Mas Ari Lasso yang luar biasa juga bisa. Semuanya kami siapkan gratis juga,”

“Please do your magic untuk Tanah Air kita Indonesia tercinta ya dengan aksi menanam minimal 25 pohon seumur hidup. Saat kita jaga alam, maka alam pasti akan jaga kita. #arilasso #tanampohon #bibitpohongratis #tanam25pohon,” tulis Siti Nurbaya.

Unggahan Menteri LHK ini pun ramai dikomentari netizen.

“Bisa kolaborasi untuk buat lagu tentang lingkungan Bu dengan Mas Ari Lasso, pasti kereen,” tulis @yoeni_rdhani.

“Kakak beradik Ibu. Selalu sehat ibu Menteriku. Siap membantu untuk lingkungan lebih baik,” komentar @anisaputrifebriani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini