Setelah Dinosaurus Viral, Kini Kostum Unicorn Dipakai Belanja ke Mal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kalau urusan hal-hal yang aneh, warga Indonesia adalah jagonya. Setelah sempat ramai mengenai adanya orang yang berbelanja di supermarket menggunakan APD dan mendapat hujatan publik, pada Selasa 31 Maret 2020 lalu juga viral seseorang yang belanja di mal menggunakan kostum dinosaurus.

Namun, kostum dinosaurus itu mendapat respons positif dari netizen. Kini, setelah dinosaurus, muncul lagi kostum unik serupa, yang modelnya meniru unicorn atau kuda cantik bertanduk satu.

Foto seseorang mengenakan kostum unicorn ini beredar di berbagai media sosial, terutama grup WhatsApp. Didominasi warna putih, kostum ini memiliki bagian tanduk yang berwarna kuning. Tentu saja tujuannya agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kostum Unicorn viral di media sosial

Namun, tidak diketahui dimanakah foto kostum unicorn itu diambil dan identitas yang mengenakannya. Tapi, terlihat jelas bahwa ia tengah berbelanja di sebuah swalayan sambil mendorong keranjang belanjaan.

Tapi, setidaknya kostum unik-unik seperti ini jauh lebih baik dan menghibur, ketimbang belanja di mal menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD), yang dianggap berlebihan dan tidak memiliki empati kepada tenaga medis yang tengah berjuang melawan Covid-19.

Padahal, banyak tim medis yang berjuang di garis depan dalam pengobatan pasien Covid-19, yang membutuhkan APD. Tapi di sisi lain, ada pihak tertentu yang menggunakan APD untuk keegoisannya sendiri, padahal bukan bagian dari tim medis.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini