Serem! Roy Kiyoshi Ungkap 2 Restoran Terkenal di Jakarta yang Pasang Pesugihan hingga Korbankan Tumbal

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Roy Kiyoshi dan seorang indigo lainnya, Dephienna baru-baru ini mengungkap fakta mengejutkan lewat kanal Youtube milik presenter Robby Purba. Dalam video Youtube terbaru tersebut, keduanya membongkar dua nama restoran terkenal di Indonesia yang menggunakan pesugihan demi menggaet pelanggan.

Dalam video tersebut, Roy, Dephienna dan Robby tampak berada di sebuah restoran untuk membahas tentang pesugihan.

“Makanannya enak. Ini kalo yang punya sixth sense aja ngerasa enak berarti ini jauh dari pesugihan ya?” tanya Robby Purba kepada Roy Kiyoshi dan Dephienna, dikutip Senin, 4 November 2019.

“Nah, menurut dedek Roy dan dedek Epin ciri-ciri restoran dan makanan yang mengandung syarat pesugihan itu seperti apa?” lanjut Robby.

Roy pun lantas menjelaskan secara blak-blakan ciri-ciri restoran yang menggunakan pesugihan.

“Kita baru pesen makanan terus kita bawa pulang itu rasanya jadi aneh. Padahal kalo makan di tempat itu rasanya enak banget dan rame di sana. Dan kalo kita cicipin enak ya tapi dibawa pulang kok basi gitu?” kata Roy.

Roy pun menambahkan, restoran yang kondisi dapurnya sangat tertutup juga harus diwaspadai.

“Kedua, ada salah satu restoran yang mereka tertutup banget sama dapurnya. Mereka selalu punya rahasia tersendiri.”

“Aku juga pernah mendengar salah satu kisah dari partisipan bahwa dia merendam celana dalamnya ke dalam air rebusan makanannya yang untuk dijual, untuk dimakan di restoran tersebut,” kata Roy.

Menambahkan penjelasan Roy, Dephienna mengatakan jika restoran yang menggunakan pesugihan juga umumnya memajang pernak-pernik atau ornamen yang tak biasa.

“Kalo cara yang bisa dilihat orang-orang ya, banyak pernak-pernik yang harusnya itu nggak jadi perhiasan di restoran gitu.”

Kadang di mejanya ada wayang, stiker wayang, stiker naga atau apa yang kadang menyimbolkan tentang leluhur. Kalo nggak, di ornamen-ornamennya seperti itu. Kalo peka sih keliatan,” kata Dephienna.

Kemudian, Roy, Dephienna dan Robby pun membahas restoran terkenal di Jakarta yang menggunakan pesugihan.

“Satu tempat makan terkenal se-Indonesia yang menggunakan pesugihan. Huruf depannya aja,” tanya Robby Purba penasaran.

“G,” jawab Dephienna dengan suara lantang.

“Dedek Roy, abang juga request sesuatu yang dedek Roy tau. Tempat makan di Indonesia yang pakai pesugihan yang paling kuat sampai mengorbankan nyawa satu restoran. Huruf depannya aja,” tanya Robby Purba kembali.

“R,” jawab Roy Kiyoshi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini