Seram! Wanita Malaysia Ini Rekam Video Saat Dirinya Diganggu Suara Misterius

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Postingan Instagram Story akun @farisyaalya96, seorang wanita asal Malaysia, menjadi viral hingga ke Indonesia. Pasalnya, wanita tersebut merekam suara-suara misterius dari balik pintu kamar kosnya. Suara itu ia yakini berasal dari makhluk halus.

Dituliskan bahwa kejadian itu terjadi tepat pukul 12 malam. Dalam unggahannya itu, seperti ada orang berjalan di depan pintu kamar kosnya. Padahal saat itu tidak sedang tidak ada orang lain selain dirinya. Tidak hanya itu, ia merekam suara pintunya diketuk-ketuk. Suara tersebut sangat terdengar dengan jelas.

“siapa dengar suara org berjalan? Tepat kul 12 sial hahahahahaha,” tulis dia.

Kalau kebanyakan orang biasanya merasa takut. Reaksi berbeda justru dikeluarkan oleh perempuan tersebut. Ia tampak menikmati dirinya yang sedang diganggu oleh sosok yang diduga makhluk halus itu. Perempuan itu malah menantang asal suara tersebut sambil tertawa.

Tak hanya suara langkah kaki dan ketukan pintu, adapula suara kursi yang sedang ditarik-tarik. Suaranya terdengar keras sekali dan diduga berasal dari makhluk halus. Bahkan perempuan itu juga memberanikan untuk keluar kamar. Namun yang terekam hanyalah lorong yang kosong.

Video viral tersebut menjadi perbincangan dikalangan netizen. Ada yang merasa takut, ada pula yang malah menceritakan pengalaman pribadinya.

@elisa_sa***ida: Semakin kita takut, semakin dia mengganggu.. Tapi kalo kita berani, dia hanya iseng aja

@djami***lyt: Gua sih auto diem, masuk selimut, mata larak lirik 😂😂😂😂

@rizkha***nt: Setan kalo udah kek gitu merasa ditantang akan mengeluarkan sebagian energinya untuk menakuti dan menyerap energi manusia yg ketakutan . Jadi kalo itu mbaknya ga takut luar biasa lah mba😂😂

@rachmin***ftr: Mungkin kalau aku yang alami itu, udah ga bisa gerak lagi😩

@akha***sri: Sm kyk aq klo lg sendirian tgl drmh mertua ada suara aneh aq lsg maki2 yg bt brisik mo org mo hantu kt hrs emosi ilg sdri tuh suara 😂😂😂

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini