Seram! Sosok Berambut Panjang Muncul di Video Anak Perempuan yang Lagi Asyik Main (Foto: Istimewa)
Seram! Sosok Berambut Panjang Muncul di Video Anak Perempuan yang Lagi Asyik Main (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, TAIPEI – Sebuah video yang tengah merekam anak perempuannya menari-nari di atas kasur menjadi viral. Diduga sosok menyeramkan muncul dalam video tersebut.

Pengalaman menyeramkan itu dialami seorang pria di Taipei, Taiwan, tiga tahun. Dilansir China Press, Kamis 9 Juli 2020, pemilik video, Huang, mengaku melihat sosok tanpa muka di video tersebut.

Dalam video yang beredar, putri Huang terlihat melompat-lompat di atas kasur. Sosok penampakan yang menyerupai seseorang berambut agak panjang pun ikut terekam.

BACA JUGA: Viral! Pelamar Kerja Dapat Balasan Galak Dikira Iseng-iseng, Netizen: Situ HRD Apa Herder?

Tak diketahui apakah wajahnya membelakangi kamera tertutup rambut, tetapi menurut Huang sosok di salah satu sudut ruangan tersebut tak terlihat wajahnya.

Huang menyebut bahwa sosok itu mirip seperti gadis kecil. Ia pun mengaitkan kemunculan sosok tersebut dengan pemakaman tetangganya.

“Saya dengar ada pemakaman di belakang rumah kami [saat video diambil],” kata Huang.

BACA JUGA: Viral! Detik-detik Pak Camat Ngungsep saat Balap Sepeda, Warga Seketika Panik

Penampakan itu diketahui saat ia baru saja mendapat ponsel baru dan sedang memilih-milih video dari ponsel lamanya untuk tetap disimpan. Huang begitu merinding melihat ada sosok dengan wajah tertutup rambut di sudut kanan video.

Ia pun makin ngeri saat di akhir video putrinya terdengar berseru, “Hi jie jie (hai kakak perempuan],” kepada sosok diyakini Huang sebagai arwah dari putri tetangganya itu.

Dalam sebuah wawancara dengan ET Today, Huang tidak melihat ada yang janggal ketika merekam video itu pada 2017. Kepada ET Today, para ahli video mengungkapkan bahwa mereka percaya, rekaman itu nyata karena memiliki gambar yang goyang, sehingga sulit untuk diedit.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here