Tentara AS diduga menyebarkan virus corona di Wuhan

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video beredar luas di banyak WhatsApp grup. Video ini menampilkan seorang tentara Amerika Serikat, yang diduga sengaja menyebarkan virus corona di transportasi umum Wuhan.

Dalam video yang tak diketahui sumber aslinya itu, pria yang disebut sebagai tentara AS tampak diam-diam mengambil air liur dari mulutnya. Ia kemudian menggosok-gosok air liur tersebut ke tiang di dalam bus yang ditumpanginya.

Tampak jelas, bahwa orang tersebut berwajah bukan seperti kebanyakan orang Cina. Ia tampak mirip dengan umumnya wajah-wajah tentara AS yang berkulit putih.

Dari aksinya tersebut, pria itu diduga sengaja menempelkan air liurnya di bus. Seperti diketahui, virus corona atau Covid-19 menyebar melalui air liur, kemudian menjangkit dalam waktu hingga 14 hari.

Namun, otoritas Cina belum mengonfirmasi kebenaran video tersebut. Pihak pemerintah AS juga tak ada tanggapan mengenai video yang kini viral di Cina itu.

Bukan hanya Cina, Iran juga menuduh hal yang sama kepada AS. Komandan Korps Pengawal Revolusi Iran (IRGC) Mayjen Hossein Salami mengatakan virus corona merupakan senjata biologis ciptaan Negeri Paman Sam.

“Kami akan memenangkan perang melawan virus #corona yang mungkin merupakan produk dari invasi biologis Amerika,” ujar Salami, seperti dikutip dari The Jerusalem Post, baru-baru ini.

8 KOMENTAR

  1. Belum jelas apa yang kulit putih mesti orang Amerika? Tidak perlu main tuduh, yang jelas orang Cina itu banyak yang mengkonsumsi hewan hewan kotor. Ya itulah penyebabnya.

  2. Manusia diberi akal untuk kemaslahatan ummat manusia,sepintar pintar nya manusia adalah yang bisa kembali kepada Allah nantinya. Jadi,apapun kejadiannya merupakan ketetapan dari Allah. Makanya kepintaran mu harus dipakai untuk menuju kepada Nya. Semua kejadian saat ini adalah akibat keserakahan manusia yang tidak percaya akan Allah. Berasa manusia paling sempurna sehingga segala cara dijalankan untuk meraih cita cita dunia. Maro sema lawan corona virus dengan lebih dekat kepada Allah sehingga cahaya Allah yang memancar dari Ruh kita bisa menolak dan menjadikan tubuh kita imune atau kebal dari virus

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here