Sempat Viral dan Banjir Hujatan, Sosok Wanita yang Ajak Turunkan Foto Presiden Akhirnya Terungkap

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan adanya sebuah postingan viral di laman Facebook. Postingan tersebut berisi usulan agar sekolah-sekolah tidak memajang foto Presiden dan Wakil Presiden RI, tetapi memasang foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Kalau boleh usul, di sekolah-sekolah tidak usah lagi memajang foto Presiden dan Wakil Presiden, turunin aja fotonya. Kita sebagai guru nggak mau kan mengajarkan anak-anak didik kita tunduk, mengikuti, dan membiarkan kecurangan dan ketidakadilan,” tulis sebuah akun Facebook, dikutip Selasa, 2 Juli 2019.

“Cukup pajang foto Goodbener kita aja, Gubernur Indonesia, Anies Baswedan,” lanjutnya.

Postingan tersebut pun viral hingga menuai kritikan dari banyak netizen. Setelah ditelusuri ternyata postingan tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook Asteria Fitriani.

Facebook Asteria Fitriani pun kini sudah tidak aktif lagi. Namun postingannya sudah terlanjur viral.

Asteria sempat dikabarkan sebagai tenaga pendidik di SMPN 30 lantaran ia pernah berfoto dengan latar bertuliskan SMPN 30 Jakarta. Kabar tersebut pun sempat beredar luas di jagad maya.

Namun ternyata, itu tidak benar. Setelah ditelusuri oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Asteria hanya merupakan orangtua dari salah satu alumni SMPN 30 Jakarta.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini