Sempat Beredar Video Teriakan Minta Tolong, Keberadaan Thoriq yang Hilang di Gunung Piramid Masih Misteri

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu belakangan, jagad maya tengah dikejutkan dengan berita hilangnya seorang pendaki di Gunung Piramid, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Adalah Thoriq Rizki Maulidan, siswa SMP yang melakukan pendakian ke Gunung Piramid bersama ketiga temannya pada Minggu, 23 Juni 2019 lalu.

Namun, Thoriq terpisah dengan ketiga temannya yang memutuskan untuk turun lebih dulu sebelum sampai ke puncak. Remaja malang itu pun menghilang tak kunjung kembali.

Tim penyelamat yang terdiri dari PMI Bondowosi, Basarnas, TNI hingga warga sekitar pun sudah melakukan pencarian Thoriq sejak Selasa lalu, 24 Juni 2019. Namun hingga Senin malam pencarian belum membuahkan hasil.

Publik pun sempat dihebohkan dengan beredarnya sebuah video teriakan minta tolong Thoriq dari tengah hutan. Namun belakangan diketahui jika video tersebut hanya hoaks.

Hingga kini tim penyelamat pun masih melakukan pencarian. Kita doakan saja ya gaes, semoga Thoriq bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini