Sempat Arogan, Pengguna NMAX Ini Auto Ciut Gegara Driver Ojol Berubah Jadi Pak Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Viral video seorang polisi yang sedang adu mulut dengan pengendara NMAX di kawasan perkantoran Duren Sawit, Jakarta Timur. Lucunya, polisi tersebut mengenakan atribut ojek online (ojol).

Video tersebut dibagikan oleh akun akun Twitter @hrsdhy, Selasa, 18 Februari 2020. Si pengendara motor yang tak tahu identitas asli polisi berjaket ojol itu awalnya terlihat sangat arogan.

“Ojol vs pengendara ‘moge 250 cc’ arogan pagi ini di depan kantor sekitaran Duren Sawit,” tulis akun tersebut seperti dikutip Minews.id, Rabu, 19 Februari 2020.

Tidak terdengar jelas perdebatan antara si driver ojol dengan pengendara NMAX. Namun, dalam berdurasi 45 detik itu terlihat pengendara motor NMAX tampak polisi berjaket ojol meminta agar pengendara NMAX menepi.

Namun, si pengendara NMAX ogah menuruti si driver ojol hingga adu mulut terjadi. Pengendara motor berulang kali mencoba melarikan diri namun dihalangi oleh pak polisi.

Tiba-tiba saja pak polisi langsung membuka jaket dan helm atribut ojol di hadapan si pengendara motor. Ternyata, si ojol merupakan anggota kepolisian yang mengenakan seragam polisi.

“Mau diberhentikan nggak mau, yang bikin kaget si ojol berubah jadi polisi. Baru deh dia minggir dengan muka melas,” katanya.

Mengetahui si ojol merupakan anggota polisi, nyali si pengendara langsung ciut. Ia akhirnya menuruti ojol untuk menepi dan menyelesaikan permasalahan secara damai.

“Di akhir video ‘moge’ ditegur dan berakhir dengan damai. Jangan menyepelekan ojol, siapa tahu kalau dia ternyata agen CIA,” jelas akun @hrsdhy.

Video tersebut mendadak viral dan menjadi sorotan warganet. Hingga Rabu siang, video tersebut telah disaksikan lebih dari 1,3 juta kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini