Selamat! Bayi Ahok-Puput Sudah Lahir, Namanya Yosafat Abimanyu Purnama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya dikaruniai anak pertamanya dari pernikahannya bersama Puput Nastiti. Anak Ahok yang berjenis kelamin laki-laki lahir pagi ini, Senin, 6 Januari 2020.

Setelah beberapa kali beredar kabar hoaks, kabar itu kali ini bukan sekedar isapan jempol semata. Bahkan, putra Ahok diketahui bernama Yosafat Abimanyu Purnama.

Hal itu disampaikan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf yang juga sahabat Ahok lewat akun Instagramnya-nya. Triawan juga menyertakan foto putra Ahok.

“Selamat atas lahirnya ‘Yosafat Abimanyu Purnama’. Selamat Pak BTP dan Bu Puput. Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini,” tulis Triawan.

Dalam foto yang diunggah oleh Triawan, terlihat bayi Yosafat memiliki tubuh montok, berkulit putih, dan bibir merah. Bayi Yosafat dibalut selimut berwarna biru.

Tak hanya itu, ucapan selamat juga berasal dari wakilnya sewaktu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, yakni Djarot Saiful Hidayat.

“Selamat dan berbahagia untuk Pak Ahok dan Ibu Puput atas kelahiran putranya yang pertama,” kata Ketua DPP PDIP yang juga sahabat Ahok, Djarot.

Putra Ahok dan Puput lahir pada pagi ini sekitar pukul 08.50 WIB. Kondisi bayi dan ibunya sehat.

“Semuanya sehat,” kata Djarot.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari keluarga Ahok maupun Puput. Tapi tentunya doa terbaik untuk Ahok dan Puput, semoga ibu dan bayi dalam kondisi sehat, dan si kecil tumbuh menjadi anak yang berguna bagi orang banyak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini