Selamat! Ade Jigo Lepas Masa Duda usai Istri Jadi Korban Tsunami Selat Sunda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus komedian Ade Jigo. Dia resmi melepas masa dudanya karena mempersunting Irene Maya pada Jumat 6 Desember 2019.

Kebahagiaannya itu dibagikan langsung Ade lewat postingan Instagram Storynya. Dia me-repost unggahan Instagram Story rekan-rekannya.

Sebelumnya, Ade jigo juga mengunggah video undangan pernikahannya seraya meminta doa kepada netizen. Dalam video tersebut, diketahui bahwa akad dan resepsi Ade Jigo dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Malang Balai Agung Majapahit, Jawa Timur.

“Assalamualaikum wr wb. Mohon maaf lahir dan batin dengan ini @adejigo memohon doa restu dari semua masyarakat Indonesia dan saudara ku semua, hari ini @adejigo melangsungkan pernikahan dengan @princessimarh semoga niat baik kami dimudahkan, dilancarkan dan diridhoi Allah SWT dan menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah, Aamiin YaRobbalallamin,” tulis @adejigo.

Sontak saja unggahan tersebut banjir ucapan selamat dan doa dari para netizen.

“Selamat mas, saya kira bakal lama menduda ternyata gak betah ya. Hehehehe,” komentar @robyecassa**03.

“Happy wedding buat om Ade dan Tante Irene ,Semoga menjadi keluarga samawa ..langgeng selama lamanya ..😉,” celoteh @puspitaa**git.

“Maa Syaa Allah Maa Syaa Allah, selamat ya mas ade beruntung sekali punya istri yg ke dua udah cantik semoga wanita baik Nan sholehah, bisa menerima putra mas ade layak nya anak kandung sendri🤩,” kata @mamah.**28.

Sebagai informasi, hampir setahun Ade Jigo menduda usai istrinya menjadi korban tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini