Agnez Mo dan Jeff (Foto: Instagram @crazybonz)

MINEWS, JAKARTA – Jagad maya tengah dihebohkan kabar seputar komentar pedas Agnez Mo soal mantan pacarnya, Wijaya Saputra.

“Sering saya kalau lagi buang sampah, sampe di rumah saya ga pernah mau ingat lagi kotoran apa saja tadi yang saya buang,” demikian komentar Agnez Mo yang beredar di Instagram.

Namun, Agnez telah memberi klarifikasi terkait komentar yang viral itu. Penyanyi 32 tahun itu dengan tegas membantah. Diakui Agnez, ia tidak pernah mengeluarkan pernyataan tersebut terkait mantan kekasihnya, Wijaya Saputra.

Meski sudah lama putus, nama Agnez Mo memang masih kerap dikaitkan dengan Wijin. Terlebih saat Wijin dikabarkan dekat dengan Gisella Anastasia. Nama Agnez Mo kembali disebut-sebut oleh netizen dunia maya.

Seiring popularitasnya yang makin melejit, nama Agnez Mo memang selalu menarik untuk dibahas. Tak hanya soal karir, kisah percintaan Agnez Mo pun tak luput dari perhatian.

Kini Agnez dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang produser musik internasional bernama Jeff Kopchia. Keduanya bahkan sudah tak sungkan mengunggah momen kebersamaannya di akun Instagram masing-masing.

Jauh sebelum bertemu Jeff, Agnez Mo pernah diisukan dekat dengan sederet pria. Ada pengusahahingga musisi. Siapa saja mantan Agnez Mo itu? Ini dia beberapa di antaranya.

Deddy Corbuzier

Agnez Mo pernah dikabarkan dekat dengan mantan pesulap, Deddy Corbuzier. Namun rumor kedekatan keduanya perlahan menghilang hingga akhirnya Deddy menikah dengan mantan asistennya, Kalina.

Ahmad Dhani

Kabar kedekatan Dhani dan Agnez Mo juga sempat santer terdengar beberapa waktu silam. Kedekatan keduanya disebut-sebut berawal sejak kerjasama mereka pada album pertama Agnez, And The Story Goes. Tapi lagi-lagi kabar tersebut menghilang seiring waktu.

Daniel Mananta

VJ Daniel juga pernah dikabarkan dekat dengan Agnez Mo. Walapun akhirnya jalinan asmara keduanya kandas di tengah jalan, tapi persahabatan Agnez dan Daniel tetap langgeng sampai sekarang.

Roger Danuarta

Roger juga pernah dikabarkan dekat dengan Agnez Mo. Kedekatan keduanya bermulai sejak mereka berpasangan dalam salah satu sinetron. Sempat terlihat sangat mesra, hubungan cinta keduanya akhirnya kandas. Roger kemudian melabuhkan cintanya pada artis Sheila Marcia.

John Riyadi

Konglomerat sekelas John Riyadi pun pernah bertekuk lutut di hadapan Agnez Mo. Agnez pernah santer dikabarkan dekat dengan putra pemilik Lippo Group ini. Namun, Agnez membantah kabar tersebut dan mengaku mereka hanya berteman baik saja.

Dirly Idol

Kisah cinta Dirly dan Agnez pernah menghebohkan publik pada 2007 silam. Agnez bahkan secara terang-terangan mengakui kedekatannya dengan Dirly.