Sekujur Tubuh Memar, Pelajar SMP Dipaksa ‘Gituan’ Sama Tujuh ‘Teman’ di Asrama

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Seorang pelajar SMP di Marang, Pahang, Malaysia mengalami pelecehan seksual di asrama seolahnya. Korban dipaksa melakukan oral seks pada tujuh ‘teman’-nya dan mendapat ancaman jika menolak.

Dilansir dari Harian Metro, remaja yang masih berusia 14 tahun itu menceritakan pelecehan seksual yang dialami kepada ibunya.

Saat datang ke asrama pada 22 Oktober lalu, ibunya meliha memar di perutnya dan juga korban mengaku menderita sakit di sekujur tubuh dan bokongnya.

“Dia diancam bahwa dia akan dipukuli jika dia mengungkapkan semua kesalahan mereka kepada siapa pun,” kata ibunya.

Korban mengatakan bahwa dia dipaksa melakukan seks oral pada tujuh ‘teman’ dan bahkan akan dipukuli jika dia menolak untuk mengikuti perintah mereka.

Ibu korban segera membuat laporan polisi untuk tindakan lebih lanjut. Menurut Kepala Polisi Marang, Wakil Kepala Inspektur Mohd Zain Mat Idris, pengaduan telah diterima dan bahwa kasus tersebut akan diselidiki sesuai dengan Section377B dari KUHP.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini