Sedih! Pria Rekam Kelulusan Anak Pakai HP Jadul, Netizen Colek Putra Siregar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi banyak orang, ponsel yang canggih merupakan kebutuhan yang harus dimiliki. Selain kebutuhan, gadget terbaru juga menjadi gengsi yang harus dipenuhi.

Namun, lain hal nya dengan pria ini. Tanpa rasa malu, ia menggunakan ponsel lama alias jadul saat menghadiri kelulusan anaknya dari sekolah dasar.

Momen mengharukan itu diunggah oleh akun Instagram, @lambe_turah. Lewat rekaman tersebut, terlihat pria paruh baya yang tak diketahui identitasnya sedang merekam momen sang anak yang sedang bernyanyi lagu perpisahan.

“Sehat terus ya pak,” tulis akun tersebut, Senin 21 Juni 2021.

Pria tersebut dengan percaya diri dan semangat mengeluarkan ponsel jadulnya itu di depan kelas. Di sekelilingnya, nampak orangtua murid lain menggunakan ponsel terkini untuk mengabadikan momen tersebut.

Meski demikian, pria itu tak merasa tersingkir. Ia tetap merekam acara tersebut dengan ponsel kecilnya.

Momen tersebut sontak membuat netizen sedih dan terharu. Mereka merasa tertampar melihat keikhlasan pria itu menggunakan ponsel lama di tengah orangtua murid yang memakai gadget terkini.

Bahkan, tak sedikit netizen yang mencolek Putra Siregar, selaku pemilik toko ponsel ternama, PS Store agar memberikan ponsel yang layak untuk pria tersebut.

“Papi @putrasiregarr17,  tolong kasih bapa ini hape android pii,” tulis akun berhati_emas.

“Semoga dapat rezeki dari papi Putra Siregar ya bapak itu,” kata akun aulia.rahmii.

“Colek Putra Siregar, siapa tahu bapaknya dibeliin hp,” kata akun _ayumarsya_utami.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini