Unggahan Twitter @FFOODFESS

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selain kue tart, nasi kuning menjadi makanan yang kerap kali disuguhkan saat acara ulang tahun. Biasanya, orang yang ulang tahun membuat nasi kuning untuk dibagi-bagikan kepada orang-orang sekitarnya.

Tapi bagaimana jika niat bagi-bagi nasi kuning ini berakhir menyedihkan seperti yang dialami oleh seorang netizen yang kisahnya dibagikan oleh akun Twitter @FFOOODFESS. Nasi kuning buatannya itu tak disambut baik oleh teman-temannya.

Dalam unggahan @FFOOODFESS, nasi kuning pemberiannya yang sudah tersaji di dalam kotak. Dalam kotak tersebut berisi nasi kuning beserta lauk pendamping lainnya seperti ayam goreng, orek tempe, potongan telur dadar, hingga irisan timun.

Bukannya disambut baik, ternyata teman-teman netizen tersebut justru menolak. Alasan ternyata mereka ingin dibelikan pizza.

“Fess aku hari ini ultah, terus aku buat nasi kuning untuk dibagi-bagi ke teman-teman. Tapi teman-teman aku maunnya PHD,” tulis akun Twitter @FFOODFESS.

Cuitan dari seorang netizen ini pun viral. Beragam komentar dari netizen langsung memenuhi unggahan tersebut.

Mendengar hal tersebut, sontak netizen ikut merasa sedih. Padahal nasi kuning yang diberikan oleh netizen di hari ulang tahunnya itu adalah buatannya sendiri.

“Padahal nasi kuning enak parah:(,” tulis @TAEK**KIES_.

“Selamat, berarti kamu bisa nyeleksi circle kamu lebih baik lagi. Temen yg ga ngehargain kaya gitu ga usa dibaik²in. Besok kalo ultah jgn dikasi kado, kalo lo ultah ga usa di kasi makanan. Diem² bae. Wk,” kata @Deme**ruDesu.

“Gausah dikasih ke mereka nder, sini kasih gw aja, dasar setan ntu temen2 loe,” tulis @geni**Iabmyg.

“Selamat ulang tahun senderr, jgn sedihh ya, gaperlu bener” putisin hubungan ama mereka cukup jaga jarak aja, gausah lagi sedeket dulu biar mereka tau yg mereka lakuin itu salah, salah bgt. makasii ya atas niat baik kamu mau ngasih makan mereka meskipun mereka ga nerima,” kata @ma**hii3.

“Buat sender.. yang sabar ya
Emang sakit sih, tapi setidaknya jadi pelajaran biar nanti kalo milih temen itu jadi lebih hati-hati atau yaaaa….. bisa menerima kondisi kamu aja gitu,” komentar @Ded**Bucin.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here