Sedih! Cewek Ini Diputusin Pacar saat Skripsian, Netizen Ikut Nyesek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berjuang menyelesaikan skripsi bukanlah hal yang mudah. Butuh mental dan fisik yang kuat untuk bisa meraih gelar sarjana dengan hasil yang memuaskan.

Saat skripsian, dukungan dari orang-orang terdekat juga sangat dibutuhkan. Namun, hal tersebut nampaknya tak dirasakan oleh wanita satu ini.

Kisahnya viral di sosial media usai pemilik akun TikTok, @tanzurr menceritakan dirinya diputusin sang pacar saat berjuang menyelesaikan skripsi. Dalam video yang diunggah gadis bernama Intan itu, nampak cewek tersebut diputusin sang kekasih lewat percakapan WhatsApp.

Dalam percakapan keduanya, terlihat cowok bernama Fahmi itu mengaku lelah dan ingin sendiri. Ia pun mengakhiri hubunganya dengan Intan secara sepihak.

@tanzurr

Balas @rahulkhalis1 ?? #fypシ #fyp #fypindonesia

♬ original sound – IntanZ – IntanZ

“Ya udah tan cari aja yang lain, aku lagi mau sendiri, kayak rasa capek aja udah,” kata si cowok.

“Kenapa kau hapus foto IG sayang. Emang ga mau lagi sama aku ya?” balas Intan.

Sementara itu, Intan pun sempat mengirimkan foto proposal skripsinya yang sudah disetujui oleh dosen pembimbing. Ia bahkan meminta Fahmi untuk mengakhiri hubungan mereka baik-baik. Namun, permintaan itu tak digubris oleh Fahmi.

“Fahmii, jangan diam kayak gini. Ya udahlah mi. Ga tau mau kayak gimana lagi. Ga mau pisah cara kayak gini, maunya baik-baik. Tapi kalo kau maunya begini ya udah ga apa-apa. Maaf aku masih banyak kurang selama jadi pacar kau 4 tahun ini ya. Kau baik-baik jaga kesehatan. Semoga dapat yang lebih ngerti kau dibanding aku ya. See you,” katanya.

Melihat balasan itu, Fahmi pun mengucapkan selamat atas keberhasilan Intan menyusun skripsi. Namun, ia tetap bersikeras untuk mengakhiri hubungannya dengan Intan.

“Selamat ya tan, semoga ke depannya kita jadi kawan yang baik,” kata Fahmi.

Unggahan Intan itu membuat warganet ikut nyesek. Mereka tak habis pikir gadis itu harus mendapat tekanan mental yang bertubi-tubi saat sedang skripsian.

“Semangat, aku juga pernah ada diposisi ini, suatu saat dia bakal nyesal,” kata akun chacaa_1.

“Sudah sakit secara fisik eh disakitin secara batin juga,” tulis akun akusiapamu.

“Udah stres gara-gara skripsi ditambah diputusin doi,” tulis akun panggilakufila.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini