Sedih Banget! Tangisan Pilu Balita di Samping Jenazah Ibunya, Ayah Ungkap Pesan Terakhir Almarhum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video singkat yang memperlihatkan seorang balita menangis histeris memeluk jenazah ibunya yang sudah terbujur kaku viral di media sosial. Video ini membuat siapapun yang melihatnya ingin menangis.

Anak yang baru saja merayakan ulang tahun pertama itu terus menangis ingin ibunya kembali. Suasana haru pun memenuhi ruangan tersebut.

Momen haru tersebut diunggah oleh akun Facebook Insan Tonji yang merupakan ayah dari balita di video.

Dari penelusuran kolom komentar unggahannya, Insan Tonji menyebut bahwa istrinya yang bernama Taufani Shahara meninggal akibat asam lambung dan sesak nafas. Istri Insan Tonji telah meninggal sejak 13 Desember 2019.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.

Sayang kenapa kamu terlalu cepat perginya, kasian anak kita Aqilla pasti kangen banget kamu sayang,

Insya Allah surga tempatmu sayang,” tulis akun Insan Tonji membagikan kabar duka istrinya.

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Sayang kenapa kamu terlalu cepat perginya, kasian anak kita Aqilla pasti kangen banget kamu sayang, insya Allah surga tempatmu sayang ??

Posted by Insan Tonji on Thursday, 12 December 2019

Dalam unggahan video sang putri yang terus memeluk ibunya yang viral itu, Insan Tonji juga membagikan membagikan pesan terakhir yang ditulis almarhum untuk gadis kecilnya, Aqilla.

Pesan tersebut ditulis istrinya saat Aqilla merayakan ulang tahun pertama di bulan April 2019.

“Nak, ini adalah pesan terakhir mamah yg dituliskan untukmu nak,

Selamat ulang tahun gadis kecilku.

Aqillasesha adreena setiawan

22 april 2018 adalah dimana hari kau lahir kedunia, membawa senyum bahagia untuk keluarga. buah hati yg kami impikan.

Semua doa terbaik untukmu anakku.

Berjalanlah terus di samping mamah dan papah, jangan pernah lepaskan genggaman jari kecilmu.

disaat kau beranjak dewasa nanti,kau tetaplah anak kecilku.

Ketika kau melangkah, Seburuk apapun hari yg kau lalui,mamah dan papah akan tetap menjadi rumah bagimu.

tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain,karna setiap anak unik dan tidak akan pernah sama.selalu tunjukkan kemampuan terbaikmu dalam mencoba hal apapun.

beranilah nak, berani untuk tunjukkan pada dunia bahwa setiap langkah yg kau ambil akan menjadi bekal kesuksesanmu.

Percaya dirilah nak,agar semua tau kemampuanmu bisa membanggakan orang tuamu.

Jangan pernah mencoba merubah dirimu menjadi seperti orang lain.karna kamu mampu tunjukan pada dunia bahwa harimu indah.

Berbicara lembutlah nak,agar semua menghormatimu.

I love you my sugar

AL-Fatihah untuk mamah,” tulis akun Insan Tonji.

Unggahan itu pun viral di berbagai platform media sosial. Tak sedikit netizen yang ikut menangis menyaksikan video tersebut. Tentunya, postingan yang viral itu juga banjir doa dari netizen.

Nak, ini adalah pesan terakhir mamah yg dituliskan untukmu nak ??..Selamat ulang tahun gadis kecilku.Aqillasesha adreena setiawan?22 april 2018 adalah dimana hari kau lahir kedunia,membawa senyum bahagia untuk keluarga.buah hati yg kami impikan.Semua doa terbaik untukmu anakku.Berjalanlah terus disamping mamah dan papah,jangan pernah lepaskan genggaman jari kecilmu.disaat kau beranjak dewasa nanti,kau tetaplah anak kecilku.Ketika kau melangkah,Seburuk apapun hari yg kau lalui,mamah dan papah akan tetap menjadi rumah bagimu.tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain,karna setiap anak unik dan tidak akan pernah sama.selalu tunjukkan kemampuan terbaikmu dalam mencoba hal apapun.beranilah nak,berani untuk tunjukkan pada dunia bahwa setiap langkah yg kau ambil akan menjadi bekal kesuksesanmu.Percaya dirilah nak,agar semua tau kemampuanmu bisa membanggakan orang tuamu.Jangan pernah mencoba merubah dirimu menjadi seperti orang lain.karna kamu mampu tunjukan pada dunia bahwa harimu indah.Berbicara lembutlah nak,agar semua menghormatimu.I love you my sugar ?..AL-Fatihah untuk mamah ???

Posted by Insan Tonji on Tuesday, 17 December 2019

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini