Sebelum Meninggal, Robby Sugara Sempat Tobat dari Perselingkuhan dan Jadi Penginjil

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dunia perfilman Indonesia kembali kehilangan aktor senior terbaiknya, Robby Sugara yang meninggal Kamis dini hari, 13 Juni 2019.

“Shalom..Berita duka cita Telah berpulang ke rumah Bapa di surga Bapak Robert Kaihena (Robby Sugara) orang tua dari Sheilla (Anggota Worship Leader Cibubur Raya) hari Kamis tgl 13 Juni’19 jam 00.10 di Rumah Sakit Adhiyaksa Cipayung.” tulis pesan yang dikirimkan di grup wartawan.

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur. “Jenazah akan di semayamkan di rumah duka RS UKI Cawang,” papar pesan itu lagi.

Untuk pemakamannya sendiri akan dilakukan hari Sabtu 15 Juni 2019 pukul 10.00 WIB tempat pemakaman akan di tentukan kemudian. “Ibadah Penghiburan,Tutup Peti dan Pemakaman keluarga memohon agar di layani dari GBI Ciburay. Sekian informasi yg dapat disampaikan TYM.”

Sebagai informasi, Robby Sugara adalah aktor senior kelahiran Malang, 1951. Robby mengawali debutnya di film pada 1975. Ada lima film yang dibintanginya pada masa itu. Di antaranya ‘Rahasia Perawan’, ‘Sentuhan Cinta’, ‘Wajah Tiga Perempuan’ dan ‘Ranjang Siang Malam’. Ia juga diketahui pernah bermain dalam sinetron ‘Tersanjung’.

Semasa hidupnya, Robby pernah membuat heboh lantaran pernah menelantarkan keluarga selama 14 tahun, ia kini malah menjadi seorang penginjil. Robby akhirnya mengakhiri perselingkuhannya. Ia kembali ke pelukan sang istri Bertha Iriani Mariana, dan tujuh orang anaknya untuk memulai hidup baru. Sejak saat itu, keluarganya semakin aktif dalam pelayanan di gereja.

“Kalau bukan karena campur tangan Tuhan, tidak mungkin keluarga saya kembali,” kata Robby.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini