Sandiaga Uno Ngakak Diledek Kiky Saputri Gagal Nyawapres 2019 Lalu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak kenal komedian Kiky Saputri. Selama ini ia dikenal dengan aksi-aksinya kocak dan bahkan membuat iri publik karena sering kali mendapat kecupan dari seleb-seleb tampan Tanah Air.

Tak hanya itu, Kiky juga dikenal dengan kepandaiannya yang kerap me-roasting sejumlah publik figur. Roasting sendiri merujuk pada ledekan dalam dunia stand up comedy.

Yang paling viral adalah video roasting-nya kepada empat menteri Jokowi pada kabinet periode pertama. Mereka adalah Menkominfo Rudiantara, Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri pada kabinet periode pertama Presiden RI Joko Widodo.

Dalam akun Instagramnya, Kiky membagikan sebuah cuplikan video mengenai aksi roasting terbarunya. Kali ini, mantan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (Cawapres) Sandiaga Uno menjadi korban roasting Kiky.

Video yang dibagikan merupakan trailer Podcast Ruang Sandi yang bakal tayang Jumat 20 November 2020 pada pukul 19.00 WIB. Kiky terlihat sangat senang dan terlihat sangat bersemangat saat akhirnya memiliki kesempatan untuk meledek Sandiaga Uno.

“AKHIRNYA BISA ROASTING PAK @sandiuno ?? JAM 7 MALAM INI GUYSSSS ? Di Channel YouTube @podcastruangsandi” tulis wanita berusia 27 tahun ini dalam caption akun Instagramnya, Jumat 20 November 2020.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii)


Dalam video, roasting Kiky kepada Sandi cukup menohok. Pertama-tama ia memuji sosok Sandi yang dinilai memiliki banyak bakat dan terlihat bisa melakukan apa saja.

Setelah puas memuji Sandi, Kiky langsung memberikan komentar menohoknya dengan menyindir kegagalan Sandi dalam Pemilu 2019 lalu. Sontak, komentar itu mengundang tawa dari Sandi.

“Jago olahraga, bisa matematika, bisa main gitar. Semua bisa. Tapi cuma satu yang Pak Sandi enggak bisa….,” ujar Kiky Saputri memancing Sandi.

Sandi pun terpancing lalu bertanya, “Apa itu?” “Enggak bisa jadi wakil presiden, iyah hahahahaha,” katanya dengan tertawa lebar yang membuat Sandi ikut ngakak.

Video ini juga mendapat beragam reaksi dari warganet yang terhibur melihat kelakuan Kiky ke Sandi.

“Slalu PAASSSSSS… Kereeeennn Ky ??????,” kata dewi**awan13.

“?????????selaluuuuu suka sama gayanya kiki kalo roasting. CERDASS!! sehaattt2 selaluuuuu semuanyaaaaaa ????,” tulis agen**.murah.

“Knp pinter bngt roasting org si kiky,ampunn gemes?,” komentar anggunles**ari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini