Sambil Live Streaming, Remaja Ini Tembak Kepalanya Sendiri usai Nonton Joker

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Seorang remaja berusia 19 tahun asal Rusia nekat bunuh diri usai menonton film Joker. Ia menembak kepalanya sendiri yang disiarkan lewat live streaming.

Seperti dilansir Aceshowbiz, remaja ini diketahui bernama Gleb Korabljov. Dalam video lengkapnya, ia merujuk pada sebuah adegan dalam film Joker.

Dalam adegan tersebut, Joker yang diperankan oleh Arthur Fleck menodongkan pistol ke kepalanya saat ia berlatih sebelum tampil di siaran langsung televisi.

Berbeda dengan adegan tersebut, Gleb justru memegang pistol dan mengarahkan ke kepalanya kemudian menarik pelatuk hingga membuatnya tewas.

Video ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Sebagian besar orang yang menonton video ini mengucapkan belasungkawa. Sedangkan sebagian lainnya menyebut kalau Joker tidak bisa disalahkan atas insiden ini.

Tak sedikit pula orang yang menontong menduga kalau remaja itu sudah memiliki masalah mental sebelum menonton film tersebut.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini