Viral gadis yang rela botak demi ayahnya yang mengidap kanker (sumber: twitter)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi seorang wanita, rambut merupakan mahkota yang sangat dijaga. Bahkan, ada beberapa wanita yang sengaja memanjangkan rambut mereka untuk menunjang penampilan. Namun beda dengan yang dilakukan gadis ini.

Baru-baru ini, viral cerita seorang gadis yang membagikan fotonya tanpa sehelai rambut pun di kepalanya. Wanita itu memangkas habis rambutnya sampai botak sebagai bentuk dukungan untuk ayahnya yang sedang melawan kanker.

Aksi wanita itu viral di sosial media Twitter, @intisarienak Kamis, 19 November 2020. Dalam cuitannya, ia mengatakan bahwa ayahnya mengindap sakit kanker stadium 4. Sang ayah mengaku tidak ingin menggunduli rambutnya sebab takut penampilannya menjadi jelek.

“Papa divonis kanker udah stadium 4. Papa bilang gamau botak alibinya katanya gamau nanti jelek. So daddy, this one is for u,” tulisnya.

Ia memamerkan foto kepala plontosnya kepada warganet di Twitter, Bahkan, ia melontarkan cadaan bahwa warganet boleh menyentuh kepalanya jika suatu hari bertemu.

“Kalau ketemu di jalan dielus boleh,” ucapnya.

Aksi wanita itu pun mendapat pujian dari para warganet. Warganet juga turut memberikan doa dan harapan untuk kesembuhan ayah dari pemilik akun tersebut.

“Buat papanya semoga semakin membaik, dan diberi kesembuhan. semangaaat!! dari aku, pejuang kanker tiroid sejak 2019. semangaaat untuk sembuh!!,” cuit akun @trxziii.

1 KOMENTAR

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here