Pria viral yang melaksanakan shalat di atas crane (sumber: instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memang sudah kewajiban seorang Muslim untuk melaksanakan salat lima waktu dan tidak meninggalkannya secara sengaja. Nampaknya, perintah itu sangat diterapkan oleh pria satu ini.

Beredar sebuah video yang viral di sosial media memperlihatkan seorang pekerja proyek yang tetap melaksanakan salatnya. Bukan di tempat biasa, ia salat saat berada di atas crane yang tinggi menjulang.

Dalam video itu, sang pria terlihat tengah melakukan gerakan salat rukuk dan sujud. Padahal ia sedang berada di puncak crane seorang diri. Diketahui pria itu merupakan pekerja di Proyek Tower Victoria Bekasi.

Tak sedikit warganet merinding lantaran kagum. Namun, ada pula dari mereka yang ngeri melihat pria tersebut harus salat di atas ketinggian.

Kini, video tersebut tersebar di banyak akun sosial media. Aktivitas yang dilakukan pria itu lantas mendatangkan banyak komentar.

View this post on Instagram

TERTANGKAP CAMERA , SEORANG PETUGAS PROYEK , LAKSANAKAN IBADAH SHALAT DI ATAS CRANE MAASYA ALLAH TABARAKALLAH… #viralvideos _ _ Masya Allah.. .😭semoga Beliau dan juga pemberi info ini serta yang melihat video ini di lancarkan rezekinya dan di mudahkan segala urusannya, Aamiin ya Allah . . Lokasi Proyek tower Victoria Bekasi . . 📽 kk @triad1986 Sukses itu ketika bisa shalat tepat waktu di saat kita disibukkan dengan urusan duniawi. Dan Jangan pernah merasa shalat itu beban, karena hakikatnya shalatlah yang meringankan beban. . . #rinasenja #Qif19 #tentangislam #towercrane #crane #shalatdiatascrane #ibadah #dekatkandiripadaallah #shalattepatwaktu #islamituindah #net2netcomm #bekasi #victoriabekasi

A post shared by 🇮🇩🇮🇩NET2NETnews🇮🇩🇮🇩🇮🇩 (@net2netnews) on

“Subhanallah, semoga Allah memudahkan segala urusannya, terbuka pintu rejekinya dari segala arah,” kata akun @manjaaa.id.

“Dia yang melakukan aku yang gemetar,” komentar akun @fikri_putra23.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here