Salon ‘Terburuk’ Ini Bikin Cantik Youtuber Pebbi! Ini Penampakannya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Video berjudul “PERGI KE SALON TERBURUK DI KOTAKU! SEBURUK ITU KAH?” sempat menjadi viral dan trending No. 1 di Youtube. Video yang diunggah 24 Juli 2019 lalu itu sempat berada diposisi atas selama beberapa hari.

Pebbi Lieyanti, si pembuat konten tersebut kembali hadir di Youtube dengan konten yang sama pada Senin. 5 Agustus 2019. Dalam video yang berjudul “AKU KEMBALI! KE SALON VIRAL DI KOTAKU!”, Pebbi mengaku bahwa sang pemilik salon menghubunginya kembali lantaran videonya viral di dunia maya.

Sang pemilik salon beralasan jika waktu itu ia didandani oleh asistennya yang baru belajar. Maka tak heran jika hasilnya tidak sesuai harapan hingga disebut sebagai dandanan “Annabelle.” Oleh karena itu, si pemilik salon mengundang Pebbi untuk didandanin sekali lagi oleh asisten kepercayaan pemilik salon.

“Jadi video aku yang pergi ke salon terburuk ku itun sempat jadi trending topik dan bahkan jadi nomor 1 di youtube sampai beberapa hari. Sampai akhirnya pemilik salon tersebut menghubungi aku. Pemilik salon menyampaikan bahwa di video sebelumnya saya didandanin oleh asistennya yang baru belajar,” kata Pebbi.

Ketika kebali datang ke salon tersebut, Pebby juga membawakan hadiah satu box make up berisi satu set face pallete, kapas, micellar water, make up remover, moisturizer, sun block, foundation, sponge, powder, eyelash, dll.

Bukan tanpa alasan, sebab di video sebelumnya yang sempat viral itu Pebbi didandani menggunakan alat-alat make up seadanya. Bahkan wajahnya sempat dibersihkan dengan tisu toilet bukan menggunakan kapas.

Di video terbarunya itu, Pebbi pun didandani dengan menggunakan alat-alat make up yang ia hadiahkan ke pemilik salon. Berikut foto Pebbi sejak viral dan setelah didandani ulang:

Dari video lanjutan ini menunjukkan bahwa dandanan seharga Rp 100 ribu ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Selain make up, rambutnya juga di tata rapi hingga diperbolehkan mencoba baju pengantin. Gimana menurut kalian? Seburuk itu kah salon yang didatangi Pebby?

 

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini