Sah! Oli London Menikah dengan ‘Jimin BTS’, Acara Dihadiri Elvis Presley KW

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Bagi para penggemar K-pop pasti sudah tak asing lagi dengan pria bule bernama Oli London. Oli beberapa kali menjadi sorotan publik karena terobsesi mirip Jimin BTS.

Pria ini bahkan melakukan serangkaian operasi plastik agar mirip dengan Jimin. Tak hanya itu, mengikuti gaya busana atau rambut pun disesuaikan.

Baru-baru ini Oli kembali menjadi sorotan publik. Pria tersebut kini bahkan telah ‘menikahi’ Jimin dalam sebuah prosesi aneh oleh tiruan Elvis Presley. Tentunya bukan Jimin asli tapi versi cardboard cutout atau boneka kertas.

“Itu adalah acara yang emosional. Aku merasa sangat emosional. Jimin adalah idolaku. Aku menghabiskan banyak uang untuk operasi plastik agar terlihat seperti dia dan sekarang aku benar-benar menikahinya,” ungkap Oli London kepada Daily Mail.

“Aku tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan selanjutnya. Ini adalah hari terbahagia dalam hidupku. Aku hampir menangis,” lanjutnya. “Dia terlihat sangat bahagia. Lihat, dia selalu tersenyum. Dia tersenyum sepanjang hari,” kata Oli mengenai pasangannya.

Prosesi pernikahan Oli dengan ‘Jimin’ dihadiri sejumlah teman. Berdasarkan sejumlah foto dan video, acara tersebut cukup meriah. Seseorang bergaya Elvis Presley yang ‘menikahkan’ mereka.

Elvis Presle ‘KW’ itu juga menyanyikan lagu ‘That’s Alright Mama’ sebelum prosesi aneh itu dimulai. Ketika Elvis telah mengumumkan mereka sebagai pasangan hidup, Oli pun mencium boneka kertas tersebut selagi teman-temannya bersorak.

Pasangan Oli yang merupakan sebuah ‘cardboard cut out’ tentu tidak bisa menandatangani dokumen pernikahan. Karena itu, Oli lah yang melakukannya. “Aku pikir aku akan menandatanganinya untukmu, Jimin,” kata Oli.

“Ini adalah hari paling bahagia dalam hidupku. Menikahi Park Ji Min selalu menjadi mimpiku jadi aku super super senang bisa menikah dengannya dan ini akhirnya resmi. Aku bahkan punya sertifikat untuk membuktikannya, ditandatangani oleh Elvis Presley, raja rock and roll,” tutur pria 29 tahun itu.

Boneka seukuran Jimin yang terbuat dari kardus itu pun akan dibawa ke rumah Oli London yang memang sudah dipenuhi oleh poster dan barang-barang terkait Jimin BTS.

Setelah ini tampaknya Oli akan melakukan sejumlah operasi untuk memperbaiki wajahnya agar semakin mirip idol tersebut. Sebelumnya ia mengaku akan kembali mengoperasi hidup meski dikatakan dokter bisa copot atau menghitam.

Sebelumnya, Oli menjadi pembicaraan dikalangan penggemar K-Pop sejak pada Oktober 2018 lalu. Ia dikabarkan talah menghabiskan lebih dari 75.000 poundsterling atau sekira Rp 1,3 miliar untuk operasi agar terlihat seperti Jimin BTS.

Oli sangat tergila-gila dengan anggota dari boygroup populer Korea Selatan ini. Oli telah berusaha untuk terlihat seperti idolanya selama lima tahun terakhir. Sejak saat itu ia menjalani operasi lebih lanjut.

Hingga sekarang Oli telah menghabiskan 125.000 pundsterling atau sekira Rp 2,1 miliar dalam upaya agar penampilannya bisa sama seperti sang idola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini