Video Tiktok @mumunmulyani97.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap pasangan suami istri memiliki ceritanya masing-masing ketika menikah. Ada yang melalui proses yang panjang karena terhambat restu orang tua, ada pula yang lancar tanpa ada masalah.

Baru-baru ini kisah seorang wanita yang malah menikah saat sang kekasih datang untuk tunangan menjadi viral. Kisah itu dibagikan seorang wanita bernama Mumun Mulyani di dalam akun TikTok miliknya.

Dalam video yang dibagikan, Mumun mengatakan bahwa awalnya ia dan kekasihnya hanya berniat untuk melangsungkan acara tunangan. Namun, pihak keluarga Mumun justru menyarankan untuk langsung akad nikah dan langsung disanggupi sang pria.

“Acara inti tunangan, tiba-tiba keluargaku menyarankan untuk akad dulu, dan dia langsung bilang siap”, tulisnya dalam keterangan video, dikutip Senin 19 Oktober 2020.

Ahasil, acara tunangan itu berubah jadi acara akad nikah. Pasangan itu pun terlihat menggelar prosesi ijab kabul dengandengan sederhana.

Terlihat acara yang digelar tanpa dihadiri sang ibu itu khidmat dan berjalan lancar. Mumun menjelaskan sang ibu tak bisa menghadirinya karena ada suatu masalah.

Meski sang ibu tak hadir pada hari akad nikah, satu minggu setelahnya ia menggelar acara di kediaman sang ibu. Raut wajah sang ibu terlihat begitu bahagia.

@mumunmulyani97

♬ Jony_Lali – Cha Gezag

Videonya pun viral dan sudah ditonton lebih dari 1,8 juta penonton. Kolom komentar unggahannya itu mendapat respon positif dari netizen.

“Bagus kak mending gitu akad langsung soalnya ada kejadian temen aku tunangan akhirnya sekarang gak ada kepastian nikahnya kapan,” komentar Arata.

“Pengen kayak gini, minta doanya kak semoga di permudah,” tulis Rinarin.

“Masyaallah, dulu aku juga niatnya cuma kenalan taunya dilamar dan lamaran diterima. Padahal ortuku susah banget buka hati,” kata Tukang Makeup.

“Pengen kayal gini,” tulis Ka Tika.

“Semoha samawa dan bahagia selalu kakak cantik,” kata Popski.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here