Sadis! Istri Aktor ‘Tarzan’ Tewas Dibunuh Anaknya Sendiri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari keluarga bintang film ‘Tarzan’, Ron Ely. Istri Ron, Valerie Lundeen ditemukan tewas di rumahnya pada Selasa malam lalu, 15 Oktober 2019.

Yang mengangetkan, Valerie diduga meninggal lantaran dibunuh oleh putranya sendiri, Cameron Ely. Pihak kepolisian mendapati jasad Valerie penuh dengan luka tikaman.

Sementara sang anak, Cameron Ely yang menjadi tersangka tunggal dilaporkan telah ditembak mati oleh polisi di tempat kejadian.

Dilansir dari Metro.uk, Kamis, 17 Oktober 2019, usai menikam sang ibu, Cameron sempat menghubungi polisi. Pemuda 30 tahun itu menuturkan pada polisi bahwa ayahnya yang menyerang ibunya.

Namun ketika polisi mengecek ke TKP, diketahui jika Ron mengalami kesulitan berkomunikasi lantaran sedang sakit. Ron pun menerangkan jika anggota keluarga lainlah yang membunuh istrinya.

Untuk diketahui, Ron Ely sendiri dikenal lewat perannya sebagai Tarzan dalam seri NBC 1966. Ia juga dikenal lewat film Doc Savage: The Man of Bronze.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini