Sabar! Ucapkan Selamat Hari Pernikahan ke Istri Lewat Twitter, Ustaz Ini Malah Kena Nyinyir Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini cuitan yang dibuat seorang ustaz di Twitter menjadi perbincangan netizen. Cuitan Ustaz yang diketahui bernama Tengku Zul menjadi sorotan saat dirinya mengucapkan selamat hari jadi pernikahannya kepada sang istri.

Akun bernama @ustadtengkuzul mengunggah fotonya dirinya ketika sedang menunggangi kuda. Dalam captionnya, ia menuliskan pesan romantis untuk istrinya.

“Istreriku.. Selamat Hari Jadi.. Semoga pernikahan kita selamat sampai akhir hayat. Dan semoga di akhirat kita tetap menjadi suami isteri… maafkan jika banyak hal yang tak tertunaikan, Daku hanya manusia, tak luput dari noda. Namun cintaku tulus padamu…” Tulis

Bukan soal kata-kata romantis, netizen menyorot foto yang diunggah sang Ustaz. Mereka mempertanyakan alasan ustaz itu mengunggah foto dirinya ketika menaiki kuda alih-alih foto bersama sang istri.

Dari foto yang diunggah, ustaz itu tersebut mengenakan pakaian putih-putih lengkap dengan sorban yang dililit diatas kepala dan sedang menunggangi kuda. Banyak yang bertanya-tanya, dimana seorang istrinya.

“Loh… mana foto istrinya?? Kok malah kuda yang dipamerkan… apa sudah ganti istrinya.. haha (emot ketawa),” tulis @ZoelF**zi

Banyak yang gagal fokus dengan keterangan yang ditulis ustad tersebut, yang ditujukan untuk istri, tetapi justru fotonya dengan seekor kuda.

“Tad ini maksudnya gimana? Mencoba sarkas? Atau lagi belajar parikan? Masak ngucapin ulang tahun pernikahan fotonya sama kuda. Kasihan istri yang sudah menemani bertahuntahun diganti dengan gambar kuda.. (emot sedih),” @santoso_**01.

“Boleh tanya nih ayah. Kalo hari jadi kok fotonya sama kuda yah bukanya biasanya sama pasangan yah? Terus harinya dihitung berdasar Hijriyah atw Masehi? Terus dalam islam boleh ngerayain hari jadi? Bukane gimana2 takutnya sesuai arahan ayah jangan menyerupai kaum tertentu gitu,” @NFEff**di.

“Mohon maaf nih.. istrinya mana?? Kok fotonya sama kuda? Atau jangan2 istrinya itu…..,,” @Berriha**di.

Ada juga yang membuat presepsi sendiri. Seperti pada komentar @saya_**noritas “Pantas aja selalu bilang istri harus siapa “ditunggangi” setiap saat… ternyata oh ternyata…

Namun diantara netizen yang mengkritik fotonya itu, ada sebagian yang tetap membela sang ustad.

“Kalian selalu mencari celah untuk dijadikan sebuah kesalahan, @ustadtengkuzul seorang ulama yang sangat faham akan nilai2 agama dan tau batasan2 yang gak boleh dilanggar. Isi kepala kalian terlalu kotor dgn hari yang sudah mulai menghitam,” @SusaptoIrwan.

“Ustad ini menjaga privacy istrinya. Jangan terlalu bodoh, tapi jangan menghina lah,” @mzyudhaa.

(Mila Arinda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini