Rumah Fadlan dan Lyra Virna Disatroni Perampok, Pantau Kegiatan Lewat Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah Fadlan Muhammad dan Lyra Virna disatroni perampok pada Kamis 12 Desember 2019 siang. Dua jam tangan Fadlan raib digondol perampok itu.

Dalam Instagram miliknya, Fadlan mengunggah foto sebuah motor milik pelaku dengan plat nomor B 6138 WUH. Dia juga menjelaskan kronologi aksi perampokan yang menimpa rumahnya itu.

“siang ini tiba2 ada laki2 datang kerumah( pakai helm dan masker tidak dilepas ) memaksa ART buat buka pintu dgn modus katanya dia asisten pak Fadlan yang mau ambil jam tangan yang mau di reparasi , saat itu dirumah hanya ada ART. Tau2 masuk menerobos kekamar dan mengambil beberapa jam tangan di atas laci,” tulis dia pada unggahan Kamis 12 Desember 2019 itu.

Fadlan mengungkapkan telah mengetahui identitas terduga pelaku perampokan dari plat nomor kendaraan pelaku yang sempat diabadikan petugas keamanan komplek. Pelaku diduga bernama Rusli.

“Atas perampokan ini alhamdulillah security kompleks sempat foto plat motor pelaku dan sudah di cek nomer polisi dan sudah dapat data nama serta alamatnya,” jelasnya.

Dalam unggahannya itu, kembaran dari presenter Fadli itu menunggu itikad baik para pelaku agar mengembalikan dua jam tangan yang raib itu. Kalau tidak, Fadli akan melaporkan kasus tersebut ke polisi.

“Saya masih menunggu itikad baik utk mengembalikan barang2 yang sudah diambil , sebelum saya melaporkan ke pihak yg berwajib krn semua data pelaku sudah saya pegang. ( saya yakin pelaku membaca postingan ini karna saat melakukan aksinya tadi dia bermodus mengetahui semua kegiatan saya , sesuai dgn apa yg saya posting di IG saya lagi disana disini seolah dia benar asisten saya utk membuat ART percaya padahal semua yg dia bilang adalah kegiatan yg memang sudah saya post di IG, tentu yg melihat IG pasti tau kegiatan sy tersebut,” bebernya.

View this post on Instagram

kronologi kejadian ; siang ini tiba2 ada laki2 datang kerumah( pakai helm dan masker tidak dilepas ) memaksa ART buat buka pintu dgn modus katanya dia asisten pak Fadlan yang mau ambil jam tangan yang mau di reparasi , saat itu dirumah hanya ada ART. Tau2 masuk menerobos kekamar dan mengambil beberapa jam tangan di atas laci. # # Atas perampokan ini alhamdulillah security kompleks sempat foto plat motor pelaku dan sudah di cek nomer polisi dan sudah dapat data nama serta alamatnya . # # Saya masih menunggu itikad baik utk mengembalikan barang2 yang sudah diambil , sebelum saya melaporkan ke pihak yg berwajib krn semua data pelaku sudah saya pegang. ( saya yakin pelaku membaca postingan ini karna saat melakukan aksinya tadi dia bermodus mengetahui semua kegiatan saya , sesuai dgn apa yg saya posting di IG saya lagi disana disini seolah dia benar asisten saya utk membuat ART percaya padahal semua yg dia bilang adalah kegiatan yg memang sudah saya post di IG, tentu yg melihat IG pasti tau kegiatan sy tersebut

A post shared by Fadlan Muhammad (@fadlanmuhammad) on

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini